5 Artis Indonesia Yang Pernah Gagal Menikah


   

Artis Gagal NikahPalingseru.com – Artis artis berikut ini pernah merasakan pahitnya gagal menikah ditengah tengah persiapan pernikahan yang sudah siap diadakan. Mau tahu siapa saja mereka?

Gagal menikah bukan lah akhir dari segalanya sebap hampir banyak orang juga pernah mengalami hal ini.

Banyak alasan yang bisa menjadi masalah kenapa kita bisa sampai gagal menikah, namun jika semua persiapan dan undangan sudah dicetak dan disebarkan dan tanggal menikah pun sudah ditetapkan dan ternyata hari bahagia itu harus gagal diadakan biasa bisa membuat banyak orang malu.

Nah berikut ini ada beberapa artis Indonesia yang pernah mengalami masalah dalam gagal menikah dengan pasanganya. Kamu mau tahu artis siapa saja itu? Simak berikut ini seperti dikutip dari liputan6.com.

1. Shandy Aulia
Gaun pengantin sudah disiapkan, gedung resepsi sudah dipesan, namun dengan tiba-tiba Shandy Aulia mengumumkan kalau pernikahannya dengan Dave Laksono yang sedianya akan dilaksanakan 18 Desember 2010 dibatalkan.

Pembatalan itu dilakukan Shandy sebulan sebelum hari H. Kabarnya rencana pernikahan Shandy dengan anak bungsu Agung Laksono itu batal lantaran perbedaan agama. Tapi setahun kemudian, tepatnya 12 Desember 2011, Shandy Aulia menikah dengan David Herbowo

2. Ayu Dewi
Ayu Dewi dan Zumi Zola merencanakan pernikahan pada Mei 2011, setelah sebelumnya mereka resmi bertunangan. Bahkan demi menjadi Nyonya Zumi Zola, Ayu Dewi sampai rela meninggalkan panggung hiburan yang membesarkan namanya.

Tapi tiba-tiba Ayu mengatakan kalau pernikahannya dengan Zumi Zola batal, sebulan sebelum hari H. Yang lebih menghancurkan hati Ayu Dewi, Zumi Zola memutuskan pembatalan pernikahan tersebut hanya lewat pesan singkat SMS. Padahal Ayu Dewi sudah sempat pamitan dari acara musik yang dipandunya.

Ayu Dewi sempat drop karena kegagalan pernikahan tersebut. Untungnya, tak lama, karena Ayu Demi bertemu dengan Regi Datau, seorang pengusaha yang juga teman SMP-nya. Bahkan tak perlu waktu lama, mereka pun menikah pada 16 Juni 2012.

3. Julia Perez
Julia Perez dan Gaston Castano mungkin menjadi pasangan artis yang paling sering membuat foto prewedding. Pada 2010, keduanya membuat foto prewedding di Bali. Bukan Jupe namanya kalau tidak berpose hot. Tak lama setelah itu dikabarkan Jupe segera menikah.

Namun pernikahan itu batal karena restu dari ibunda Jupe tak kunjung turun. Jupe sempat stress karena masalah itu. Kabarnya ia sampai ingin membakar gaun pengantin yang sudah disiapkannya.

Baru-baru ini Jupe kembali membuat foto prewedding di Pulau Kelor. Namun Jupe menyebut kalau itu pemotretan pre-engaged, bukan prewedding. Dan lagi-lagi, rencana lamaran yang sedianya akan dilaksanakan pada 30 November nanti batal dilaksanakan. “Beberapa kali orang tahu saya mau nikah terus nggak jadi. Saya tengsin (malu),” katanya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/10/2013).

4. Deswita Maharani
Berpacaran selama 4 tahun, Deswita Maharani mantap bertunangan dengan pebulutangkis Taufik Hidayat di tahun 2005. Bahkan mereka pun sudah memutuskan untuk menikah.

Namun tiba-tiba Taufik membatalkan pertunangan mereka dan memutuskan menikah dengan Ami Dianti Gumelar, putri Agum Gumelar. Kini mereka sudah dikaruniai 2 orang anak. Deswita pun akhirnya menikah dengan Ferry Maryadi pada Februari 2012, usai Ferry bercerai dari istrinya.

5. Nuri Maulida
Mungkin Nuri Maulida yang paling menyedihkan dalam hal ini. Pasalnya ia sudah 2 kali gagal menikah. Pertama di tahun 2009. Saat itu ia berencana menikah dengan Ferry Setiawan, duda beranak satu. Tapi tiba-tiba saja pernikahan batal.

Kabarnya, Nuri Maulida membatalkan pernikahan tersebut karena Ferry Setiawan dituding melakukan penipuan. Ferry sendiri kini menjadi suami Eddies Edilia. Baru berapa bulan menikah, Ferry ditahan karena kasus penipuan.

Kegagalan menikah terjadi lagi baru-baru ini. Undangan sudah disebar. Gaun pengantin sudah jadi, hotel untuk tempat menikah dan katering sudah dibayar, tapi tiba-tiba Nuri menggelar konferensi pers untuk menegaskan kalau pernikahan yang sedianya dilaksanakan di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan pada 24 November 2013 dibatalkan. “Sangat berat sekali bagi saya, karena ini merupakan suatu impian bagi saya. Tapi saya tidak bisa memaksakan,” ucap Nuri Maulida dalam wawancara di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (18/11/2013).

Namun Nuri menegaskan kalau pernikahannyanya bukan batal, hanya merubah hari. Namun ia sendiri belum bisa memastikan kapan dirinya akan menikah dengan pria asal Malaysia, Muhammad Adam. Pembataan itu disebut Nuri Maulida karena ayah Adam tengah sakit.

Nah itulah beberapa artis Indonesia yang pernah gagal menikah dengan kekasihnya.

baca juga: Banyak Masalah, Zaskia Gotik Batal Nikah Dengan Vicky

Gagal Nikah, Crystal Rilis Foto Bugil di Playboy

More From: Seleb