Pria ini Dihukum 10 Tahun Penjara Karena Ketahuan ML dengan Kambing


Perkosa KambingPalingseru.com – Seorang pria di Kenya harus menerima hukuman penjara yang cukup lama akibat ketahuan ML dengan kambing pliharaan tetangganya.

Pria ini bernama Katana Kitsao telah melakukan tindak asusila terhadap  kembing pliharaan tetangganya, Kejadian  tidak bermoral ini terjadi pada senin pekan lalau, ketika itu Katana Kitsao terlihat oleh tetangganya sedang buang air besar di semak seman, namun sang tetangga heran kenapa buang air harus sambil telanjang.

Karena curiga dengan apa yang dilakukan oleh Katana si tetangga tadi kemudian mendekati semak semak tadi dan di situ terlihat jika Katana sedang melakukan hubungan seks dengan kambing berwarna hitam yang sedang terikat.

Pemilik kambing yang mengetahui kambingnya jadi korban pemerkosaan kemudian memeriksakan kambingnya ke dokter hewan dari hasil pemeriksaan diketahui ada darah disekitar kemaluan kambing.

Pemilk kambing dibantu dengan warga kemudian memilih untuk mendatangi Katana, karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan akhirnya Katana di bawa polisi dan dijebloskan ke penjara atas dakwaan pelecehan binatang.

Ketika dalam persidangan hakim yang memimpin kasus pelecehan kambing ini memutuskan untuk memberikan hukuman penjara selama 10 tahun ke katana, Katana  pun mengakui jika perbuatannya ini akibat dari sang istri yang mengalami keterbatasan fisik tidak dapat memenuhi kebutuhan biologisnya sehingga ia memilih untuk memperkosa kambing.

Katana sendiri diberi waktu untuk menerima hasip persidangan ini atau mau melakukan banding.

baca juga: ML Dengan Kambing Pria Ini Dihukum Penjara 6 Minggu

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Aneh Unik