Telepon Nomor Darurat 924 kali, Wanita Ini Akhirnya Ditangkap Polisi


telepon 911Palingseru.com – Seorang wanita di Jepang akhirnya ditangkap oleh polisi akibat mengangu kerja petugas, dalam satu hari wanita Jepang ini telah menelpon nomor Darurat sebanyak 924 kali.

Telepon nomor darurat seharunya kita lakukan jika kita sedang benar benar memerlukan bantuan oleh petugas penolong dan jangan menelpon no darurat ketika hanya hal hal yang tidak penting pastinya hanya akan menggangu petugas dalam bekerja.

Seorang wanita di Jepang yang tidak disebutkan namanya ini melakukan hal konyol ia menelepon pangilan darurat sebanyak 924 kali tentunya apa yang dilakukan wanita ini sangat sangat mengangu petugas, apa lagi yang dilaporkan wanita ini bukan lah hal hal yang darurat yang perlu ditolong oleh petugas melainkan hanya curhatan curhatan hati si wanita ini.

“Dia malah berbicara hal omong kosong. Saya kira dia hanya kesepian dan tidak punya kerjaan,” ujar petugas seperti di kutip dari situs merdeka.com.

Sebelum ditangkap polisi  wanita ini dalam  6 bulan telah menlakukan panggilan darurat sebanyak 15 ribu panggilan bahkan polisi sudah mendatangi wanita ini sebanyak 60 kali untuk mengingatkan sang wanita agar tidak menelpon petugas jika tidak ada hal yang benar benar darurat.

Namun sang wanita bukanya takut dengan peringatan polisi malah melakukan hal yang sama terus menerus, akibatnya ia dihukum penjara selama tiga  dan denda Rp 58,6 juta.

baca juga: 5 Panggilan Darurat Yang Aneh dan Bikin Heboh

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik