5 Akibat Parahnya Polusi Di China


mana mataharinya

Palingseru.com – Masalah pencemaran merupakan salah satu akibat polusi udara yang dampaknya dapat membahayakan manusia. Pencemaran polusi juga dapat membuat perasaan takut terhadap masyrakat. Jika masalah polusi udara ini semakin parah bisa jadi membawa dampak buruk bagi masyarakat yang tinggal di wilayah tersebut. Hal seperti inilah yang sedang dirasakan masyarakat di China. Akibat kabut tebal yang menyelimuti kota di China ini membuta masyarakatnya susah unutk bernapas. Namun selain itu banyak akibta yang mereka rasakan. Mau tahu apa saja akibatnya ? simak berikut ini :

1. Proyek Mandek

Polusi proyek mandek ini merupakan salah satu dampak tebalnya polusi udara yang mengakibatkan perusahaan ini memutuskan untuk menghentikan proyeknya. Akibat ketebalan polusi tersebut itulah yang mengambat transportasi bahan baku dan aktivitas kerja. Sehingga diperkiraan perusahaan ini mencakup kerugian dengan jumlah miliaran.

2. Lampu Lalu Lintas Menjadi Buram

Lampu lalu lintas menjadi buram juga merupakan salah satu akibat parahnya polusi udara di China. Masalah yang terjadi akibat buramnya lampu lintas ini meningkatkan jumlah kecelakaan lalu lintas, halini dikarenakan  akibat kurang jelasnya jarak pandang pengendara. Dalam masalah ini pemerintah China pun menghimbau kepada masyarkatnya agar mengurangi aktivitas berkendara.

3. Taman Menjadi Sepi

Taman di China ini memang merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi warganya untuk berkumpul bersama teman – temannya. Namun akibat tebalnya kabut asap ini menjadikan taman – taman di negara China ini menjadi sepi tidak seperti biasanya.

4. Berdiam Diri Di Rumah

Walaupun di China terdapat salah satu kawasan yang beruntung karena tidak mendapatkan serangan kabut. Namun banyak masyrakat yang menikmati waktu nya untuk berdiam diri di rumah. Hal ini dilakukan karena kondisi kabut di luar sana dapat membahayakan kesehatan tubuh.

5.  Tertutupnya Matahari

Akibat parahnya polusi yang mengikabtkan kabut tebal di China ini juga menjadi salah satu faktor yang menyebabkan tertutupnya matahari. Sehingga beberapa piranti tidak dapat beroperasi karena meraka hanya bisa mengandalkan sinar matahari tersebut.

Dari beberapa akibat tebalnya kabut karena polusi  udara ini pemerintah di China pun berjanji untuk dapat mengatasi masalah ini walaupun saat ini mereka belum mendapatkan jalan keluarnya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Menarik