5 Smartphone Android Murah Dual SIM Terbaik


Palingseru.com – Saat ini produsen  Android berlomba-lomba untuk menciptakan produk Android terbaik. Dengan berbagai macam jenis dan kecanggihan masing-masing, seperti Smartphone Android. Kini Smartphone Android telah menjadi trend yang cukup terkenal dikalangan tanah air ini. Berbagai macam Smartphone telah diluncurkan oleh produsen. Dari dengan harga yang murah, menengah, sampai termahal pun telah banyak diciptakan. Kini telah hadir Smartphone Android murah dengan dual sim yang terbaik saat ini. Terkadang bagi kamu pelaku bisnis, pasti membutuhkan dua buah ponsel untuk keperluan pribadi atau pun bisnis. Nah, Smartphone Android dual sim ini bisa mempermudah kebutuhan kamu selaku pembisnis untuk berkomunikasi dengan partner atau pun klien.

Berikut adalah daftar Smartphone Android dual sim yang murah dan terbaik.

1. Evercoss A66

cross-a66

Smartphone ini memiliki filtur dual SIM GSM + GSM dengan layar 5 inci, prosesor quad core, dan memori RAM 512MB, dijalankan di OS Android 4.2 Jelly Bean, dengan dual kamera masing-masing kamera 13 megapiksel, kamera depan 3 megapiksel, 3G, Wi-Fi, memori internal 4GB, slot microSD, dan baterai 2.000 mAh.

2. Lenovo A706

lenovo-a706

Lenovo A706 hadir dengan dual SIM GSM + GSM yang memiliki filtur-filtur seperti: layar 4.5 inci, prosesor quad core, RAM 1GB, kamera 5 megapiksel, kamera depan VGA, 3G, Wi-Fi, memori internal 4GB, slot microSD, baterai 2.000 mAh, dan OS Android 4.1 Jelly Bean. Lenovo A706 di jual dengan harga Rp 1,9 jutaan.

3. Advan Vandroid S5D

advan vandroid

Advan Vandroid S5D merupakan Smartphone dengan filtur dual SIM GSM + GSM yang memiliki layar berukuran 5 inci HD 720p, prosesor quad core, kamera 8 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, 3G, Wi-Fi, memori internal 4GB, memori RAM 1GB, slot microSD, baterai 1.850 mAh, dan berjalan di OS Android 4.2 Jelly Bean. Smartphone ini dijual dengan harga Rp 1,6 jutaan.

4. Smartfren Andromax U2

smartfren

Smartfren Andromax U2 ini merupakan smartphone Android dual SIM CDMA + GSM yang memiliki filtur-filtur seperti: layar 4.5 inci, prosesor quad core, RAM 1GB, kamera 8 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, memori internal 4GB, slot microSD, EDVO Rev.A, Wi-Fi, baterai 1.700 mAh, Dolby Digital Plus, dan berjalan di OS Android 4.1 Jelly Bean.

5. K-Touch Titan S100

K-Touch-Titan-S100-600x300

K-Touch Titan S100 merupakan Smartphone Android dengan dual SIM GSM + GSM yang memiliki filtur-filtur seperti: layar besar 5.3 inci, prosesor quad core, RAM 1GB, memori internal 4GB, slot microSD, kamera 8 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, 3G, Wi-Fi, baterai 2.800mAh, dan berjalan di OS Android 4.1 Jelly Bean.

Nah, itu dia Smartphone Android dual SIM yang murah dan terbaik.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Gadget