Andromax I2, Smartphone Android Murah Harga Rp 1,4 Juta


smartphone

Palingseru.com  – Untuk memenuhi permintaan masyarakat akan smartphone canggih dengan fitur terkini namun dengan harga terjangkau, kini smartfren kembali meluncurkan smartphone andalan yaitu Andromax I2.

Andromax I2 diluncurkan sebagai penyempurnaan dari Andromax New-I, yang kini hadir dengan dimensi yang lebih tipis yaitu hanya 9.9 milimeter dan memiliki kapasitas RAM 1 GB yang lebih besar dari Andromax New-I. Ini lah yang menjadi kelebihan dari Andromax I2.

Smartphone Andromax I2 kini lebih spesial karena memiliki kemampuan baru yang tidak ada pada versi sebelumnya. Andromax I2 juga akan memberikan pengalaman yang lebih baik saat menonton konten audio atau pun video.

Smartfren juga menambahkan menu baru pada Andromax I2 yaitu Sound Center. Melalui menu ini Trubass dan Sound Field Modulation dapat diatur sesuai selera. Layar Andromax I2 dibuat lebih lebar yaitu 4,5 inci, sehingga mata akan lebih leluasa saat browsing, nonton video, dan bermain game.

Fitur-fitur tersebut sangat cocok bagi pengguna smartphone yang gemar foto-foto karena Andromax I2 didukung dengan kamera  5 MP yang lumayan jernih, memiliki kapasitas RAM yang besar untuk menyimpan foto-foto maupun video. Smartphone ini juga sangat mudah dibawa kemana-mana, karena tipis dan ringan.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Gadget