5 Hantu Penunggu Toilet Paling Mengerikan di Jepang


hatu

Palingseru.com – Jepang memiliki budaya yang menyukai monster yang menyeramkan, roh-roh dan hantu-hantu yang menakutkan, seperti sosok hantu toilet. Jepang juga terkenal dengan film-film horor yang dianggap begitu menyeramkan. Selain itu, Jepang juga mempercayai bahwa adanya penunggu toilet yang sangat menyeramkan.

Berikut ini ada lima hantu penunggu toilet paling mengerikan di Jepang..

1. Akai Kami Aoi Kami

Akai Kami Aoi Kami berarti kertas merah kertas biru. Dalam legenda menceritakan bahwa saat hantu akan menampakkan dirinya pada sang korban, hantu akan memberikan pilihan kertas merah dan kertas biru.

Jika memilih kertas merah, korban akan dibunuh hingga mati kehabisan darah. Jika memilih kertas putih, korban akan di cekik sampai meninggalkan bercak biru dileher.

2. Reiko Kashima

Hantu tanpa kaki ini akan mengejar siapa pun dengan ngesot. Ketika menampakan diri hantu akan memberikan pertanyaan pada korban, jika korban tidak bisa menjawab pertanyaannya hantu akan mematahkan kakinya.

3. Akaname

Akaname yang berarti penjilat. Hantu ini adalah hantu pecinta kebersihan, karena hantu ini akan menjilat semua kotoran dan debu di toilet dengan lidahnya yang panjang.

4. Akamanto

Akamanto yang berarti jubah merah. Saat menampakan dirinya, hantu ini akan bertanya ” Boleh kah saya meminta jubah merah?” jika menjawab “silahkan”, maka korban akan diikuti terus.

5. Noppera-Bo

Noppera-Bo adalah hantu yang sangat menyeramkan yang ada di toilet wanita. Dia akan menampakan kaki dengan wajah rata, bahkan terkadang hanya gigi dan mulut saja.

Itu lah ke lima hantu penunggu toilet yang paling mengerikan di Jepang. Hii serem !!!

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Mistik