5 Tanda-Tanda Kamu Hanya Jadi Pelarian Pria


pelarian

Palingseru.com – Seorang wanita tentu tidak ingin menjadi korban pelarian pria. Oleh karena itu ketahuilah tanda-tanda kamu hanya menjadi pelarian seorang pria. Berikut ini ada lima tanda-tanda kalau kamu hanya menjadi pelarian pria.

1. Baru putus cinta

Setiap orang tidak akan bisa dengan mudah melupakan seseorang yang pernah ada di dalam hatinya, begitu juga dengan pria. Jika kamu didekati oleh pria yang baru putus dengan pacarnya, berhati-hati lah. Ada kemungkinan kamu akan menjadi pelariannya semata.

2. Sakit Hati

Jika ada pria yang mengatakan hal-hal negatif tentang wanita, ada kamungkinan pria itu masih merasa sakit hati. Orang sakit hati tentu saja tidak bisa menjalin hubungan dengan baik, pasti dia akan mecari pelarian agar dirinya tidak merasa kesepian.

3. Sering membicarakan mantan kekasihnya

Pria yang belum bisa move on dari mantannya, dia akan lebih sering membicarakan tentang mantan kekasihnya, walaupun itu berupa kejelekan mantan kekasihnya. Pria yang seperti itu akan mencari korban untuk menjadi pelariannya.

4. Takut komitmen

Seorang wanita pasti ingin kejelasan dalam menjalin hubungan. Jika pria itu terlihat tidak yakin dalam berhubungan jangka panjang, berhati-hatilah bisa jadi kamu hanya menjadi pelariannya.

5. Dekat secara fisik bukan emosional

Berhati-hatilah terhadap pria yang mendekati kamu karena fisik dan bukan karena emosional. karena itu bisa jadi hanya sebatas pelarian.

Dari kelima tanda-tanda diatas, kamu bisa mengetahui dengan mudah pria yang melakukan pelarian atau tidak.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Cinta