Pilot ini Tunda Penerbangan Hanya Karena Menunggu Roti Isi


Roti Isi

Palingseru.com – Kejadian konyol yang satu ini dilaporkan dari seorang pilot yang menunda penerbangan hanya karena menunggu Roti isi atau sandwich.

Pada awalnya kejadian ini bermula ketika seorang pilot yang berencana akan menerbangkan pesawat Pakistan Internasional Airlines. Uniknya penundaan maskapai penerbangan ini karena di bandara tersebut tidak ada roti isi atau sandwich.

Karena seorang pilot ini mempunyai sifat yang keras kepala dan hanya mau melakukan pekerjaannya dengan harus memenuhi semua kemauannya ini. Akhirnya pihak maskapai penerbangan pun harus memenuhi keinginannya ini dan pastinya jadwal penerbangan dari Lahore menuju New York yang seharusnya sudah diterbangkan ini harus ditunda selama 2 jam sampai pemesanannya itu datang.

Keinginan pilot tersebut pun dipenuhi dengan melakukan pemesanan roti isi. Pemesanan roti isi ini dipesan dari hotel bintang lima terdekat.

Akibat dari kejadian tersebut Juru bicara maskapai Pakistan Internasional Airlines Mashood Tajwar ternyata tidak menerima aksi “mogok terbang” tersebut. Sehingga menjadi masalah panjang.

“Manajemen akan mengambil tindakan serius akibat kerterlambatan penerbangan internasional ini,” ujar Tajwar pada Jumat (20/12/2013).


Like it? Share with your friends!