5 Pohon yang Sering Dijadikan Tempat Tinggal Hantu


Palingseru.com – Banyak sekali mitos – mitos yang berkabar pada sebuah pohon yang dijadikan sebagai tempat tinggal dedemit. Bukan hanya rumah angker tak berhuni saja, melainkan sebuah pohon juga bisa dibilang angker. Pohon – pohon tersebut menjadi tempat tinggal para hantu seperti setan , jin , tuyul , kuntilanak dsb.

Mau tahu pohon apa saja yang sering dijadikan tempat tinggal hantu ?

1. Pohon Beringin

Phon beringin

Pohon beringin juga merupakan salah satu pohon yang bisa dibilang pohon angker. Berdasarkan mitos yang pernah ada, bahwa pohon beringin yang sudah tua tersebut menadi salah satu tempat tinggal genderuwo. Maka berhati – hatilah jika bertemu dengan pohon beringin, jangan sampai kamu buang air kecil sembarangan tepat di bawah pohon beringin tersebut. Karena akibatnya kamu bisa terkena sawan oleh mahluk gaib penghuni pohon tersebut.

2.  Pohon Asem

pohon-asem

Banyak juga mitos seputar pohon asem yang menjadi salah satu tempat tinggal pocong dan kuntilanak. Apalagi jika pohon asem itu sudah tumbuh beberapa tahun yang lalu. hmm, emang bisa ya pocong naik pohon ?

3. Pohon Sukun

pohon-sukun

Wah, ternyata pohon yang buahnya enak dijadikan cemilan ini juga menjadi salah satu tempat tinggal dedemit loh. Pohon sukun ini menadi salah satu sarang bagi pocong yang sedang galau. wah, bukan hanya anak remaja saja ya yang bisa galau. Ternyata pocong juga bisa galau .

4. Pohon Randu atau Kapas

pohon-kapas

Pohon kapas yang sudah tua ini ternyata menjadi tempat bagi kuntilanak loh. Nah, makanya seringkali kita melewati pohon kapas yang tinggi besar agak sedikti merinding yaa..

5. Pohon Pisang

pohon-pisang

Memang banyak seputar mitos yang mengabarkan bahwa pohon pisang menjadi salah satu tempat tinggal dedemit. Nah , ini dia pohon pisang ternyata menjadi salah satu tempat tinggal bagi pasangan pocong dan kuntilanak. Jadi, ternyata dedemit juga bisa pacaran yaa.. ?

Nah, itulah beberapa pohon yang kabarnya menjadi tempat tinggal para hantu.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Mistik