5 Setan Yang Membuat Manusia Jadi Jahat


10-setan-yang-membuat-manusia-jahat-men-50fe73

Palingseru.com – Percayakah kamu akan keberadaan setan ? Banyak mitos yang berkabar bahwa setan itu bisa membuat manusia menjadi jahat. Menurut seorang ahli iblis di abad pertengahan dia mendidekasikan untuk mendata setan-setan mengenai hal-hal buruk yang mereka lakukan untuk umat manusia dalam karya tulisnya di ensiklopedia bahwa ada beberapa setan yang membuat manusia menjadi jahat.

Seperti apa setan – setan tersebut, berikut ini penjelasannya :

1. Ardad

Ardad ini meupakan mahluk seperti iblis yang dipercayai kaum Pagan sebagai iblis yang berkasta rendahan. Karena mempunyai pekerjaan yang ringan. Ardad ini bertugas untuk menyesatkan para pengembara. Nah, jika kamu sedang mengalami petualangan terus kamu merasakan kehilangan jejak atau jalan keluar, hal ini dipercayai bahwa ardad inilah yang menyesatkan kamu.

2. Astaroth

Astaroth ini juga dipercaya merupakan setan yang dapat membuat orang menjadi jahat. Setan Astaroth ini bertugas untuk mempengaruhi pikiran manusia menjadi malas, sombong , dan berfikir rasional. Nah, jika kamu sering mengalami hal seperti ini bearti kamu telah mendapat hasutan dari setan Astaroth ini.

3. Ose

Menurut kaum Pagan mempercayai bahwa setan Ose ini menjadi salah satu pimpinan mereka. Setan Ose ini sejenis iblis yang memiliki 31 pasukan dan bertugas untuk menguatkan penyakit jiwa yang tiba – tiba dialami manusia. Ose ini bekerja menghasut manusia yang sakit jiwa untuk membunuh orang lain, tertawa tiba – tiba, Delusional dan hal – hal buruk lainnya yang dianggap tidak wajar.

4. Sitri

Setan Sitri ini merupakan salah satu iblis yang menghasut manusia untuk tidak tahu malu, atau membuat manusia untuk memamerkan auratnya di depan umum. Seperti orang yang melakukan aksi Video porno tanpa merasa malu dan menyesal bahwa pada dasarkan video tersebut ditonton banyak orang.

5. Pruflas

Pruflas ini merupakan iblis dari bangsawan neraka yang memiliki jumlah 26 pasukan setan. Pruflas ini bertugas untuk membuat orang menjadi saling berselsih b, bertengkar dan juga membuat kita untuk berbohong.

Nah, itulah beberapa jenis setan yang membuat manusia menjadi jahat. Wah, ternyata banyak juga ya setan – setan di sekeliling kita ? padahal setan itu tidak kelihatan ya, tapi bisa juga dideteksi.


Like it? Share with your friends!