5 Mitos Yang Salah Seputar Android


android

Palingseru.com – Android kini sudah menjadi sistem operasi mobile yang sudah banyak digunakan. Hal itu lah yang membuat para pesaing membeberkan isu-isu yang tidak benar tentang Android. Mereka membeberkan isu-isu yang tidak benar untuk menjatuhkan Smartphone Android. Seperti yang berikut ini, ada beberapa mitos tentang smarphone Android yang hampir dipercayai oleh banyak orang. Berikut penjelasannya..

1. Android itu rumit

Banyak orang yang beranggapan kalau Android itu rumit. Namun, kenyataannya Android menawarkan berbagai macam kemudahan. Sebagai bukti bahwa lebih dari 80% pemilik smartphone saat ini menggunakan Android.

2. Banyak Malware

Mitos yang satu ini adalah Android akan mudah diserang oleh malware. Memang benar malware ada dimana-mana, dan tentunya juga di sistem Android. Namun, sistem keamanan yang terdapat pada Android sudah cuckup aman untuk hal-hal tersebut.

Kalau kamu masih tidak percaya, kamu bisa unduh antivirus dan anti malware yang sangat bagus di Play Store. Mudah bukan?

3. Semua Smartphone Android itu sama

Banyak yang beranggapan jika semua smartphone Android itu sama, dan apa yang terjadi pada Galaxy Young akan sama dengan Galaxy S4. Hal tersebut jelas salah, karena setiap smartphone itu tergantung pada produsennya. Bagus atau tidaknya tergantung pada produsen yang membuatnya.

4. Android sering Lag and Crash

Mitos ini masih sangat keliru, karena bagus atau tidaknya smartphone Android tergantung pada. Terkadang ada beberapa produsen yang sengaja menanamkan hardware yang berkualitas buruk sehingga mereka bisa menjual smartphone tersebut dengan harga murah. Jadi kamu harus teliti saat membeli smartphone Android.

5. Android membutuhkan Task Killer

Mitos selanjutnya adalah Android menggunakan aplikasi task killer, aplikasi ini dipercaya dapat memperpanjang daya tahan baterai. Namun, kenyataannya Android sudah dibekali sistem manajemen RAM tersendiri, jadi aplikasi task killer tidak dibutuhkan lagi. Manajemen RAM yang dimiliki oleh Android sudah sangat baik dan mampu untuk memaksimalkan kinerja smartphone dengan daya yang sudah ada.

Banyak sekali ya mitos-mitos tentang smartphone Android. Jai, kamu jangan mudah salah kapra, ada baiknya sebelum membeli smartphone Android kamu telah membaca review menggenai smartphone Android.

 

 

 

 

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Gadget