Home » Menarik » 5 Pernikahan Sedarah Yang Bikin Heboh Dunia

5 Pernikahan Sedarah Yang Bikin Heboh Dunia

6 Pernikahan Sedarah yang Menggemparkan Warga Dunia

Palingseru.com – Pernikahan memang suatu ritual yang dijalani oleh sepasang insan yang ingin mengikat janji untuk hidup bersama. Disisi lain, pernikahan juga merupakan sebuah status dalam melepas masa lajang seseorang. Bicara mengenai jodoh memang bukanlah hal yang mudah ditebak. Jodoh itu tidak ada yang bisa menduga, terkadang jodoh kita itu tidak jauh dari hubungan kekerabatan keluarga kita. Bahkan, ada juga jodoh kita itu adik atau kakak kita sendiri yang biasanya terjadi akibat kasusu inses. Hal semacam ini biasa disebut dengan pernikahan sedarah.

Nah, kali ini palingseru.com akan memberikan informasi mengenai 5 Pernikahan Sedarah yang Bikin Heboh Dunia .

1. Allen – Praticia Muth

Pernikahan sedarah yang menghebohkan dunia kali ini datang dari pasangan Allen dan Praticia Muth. Dimana mereka berdua merupakan kakak adik kandung. Kisah cinta mereka ini tumbuh lantaran mereka lama berpisah dan bertemu kembali ketika dewasa , sehingga berujung pada masalah pernikahan. Pernikahan mereka ini terlibat akibat incest, dan melahirkan empat anak dengan satu diantara mereka cacat.

Akibat dengan kariernya yang padat, sehingga tidak ada waktu untuk mengurus anak. dan resiko yang terjadi mereka ditangkap polisi dengan alasan menelantarkan anaknya. Mereka diberikan sanksi terhadap pengadilan hukum dengan 8 tahun penjara untuk Allen dan 5 tahun penjara untuk Praticia. Namun pihak pegadilan melihat ada yang tidak beres diantara mereka, dan pada akhirnya memutuskan mereka untuk tes DNA. dari sinilah mereka berdua terungkap bahwa mereka mempunyai ikatan saudara kandung.

2. Danielle Heaney – Nick Cameron

Pernikahan sedarah yang satu ini juga menghebohkan dunia. Kali ini datang dari pasangan Danielle Heaney dan Nick Cameron yang mana mereka berdua merupakan adik – kakak dari satu ibu , namun beda ayah yang berasal dari Skotlaindia yang tidak dibesarkan secara bersama. Kisah cinta mereka ini tumbuh ketika Danielle telah berusia 20 tahun dan Nick 26 tahu. Dulu waktu kecil mereka memang sudah pernah ketemu, namun saat pertemuan yang sudah dewasa inilah yang berujung pada sebuah pernikahan yang akan dilakukan di negara Perancis.

Namun awal mula pernikahan mereka ini dilandasi lantaran mereka berdua kepergok oleh ibunya saat berhubungan intim. Sang ibu tidak terima dan langsung melaporkan kepada pihak pengadilan di Skotlaindia. Pada saat itulah hukum Skotlaindia memutuskan bahwa mereka berdua melakukan tindakan inses ilegal dan pidana. Namun ketika itu mereka berjanji untuk tidak melakukannya lagi walaupun serumah.

3. Mackenzie – John Philips

Pernikahan Mackenzie dan John Philips juga merupakan salah satu pernikahan yang menghebohkan dunia. Dimana pada awalnya pernikahan mereka berdua adalah anak dan bapak. Saat kematian Jhon Philips inilah terungkap bahwa Mickezie adalah anak dari Jhons yangmana ketia Mickenzie berumur 17 tahun, mereka sudah melakukan hubungan intim. Hal ini diakui oleh Mickenzie sendiri dalam sebuah buku yang berjudul High on Arrival.

Hingga pada akhirnya Mickenzie hamil dan ketika itu ia tidak tahu bayi ini berasal dari bapak atau suaminya. Akibatnya ia melakukan aborsi. Pengakuan Mickenzie ini diungkapkan di depan Chyna (adik Jhon) dan Michaell (Ibu tirinya) Namun, ungkapan Mickenzie ini membuat mereka marah besar.

4. John – Jenny Deaves

Pernikahan sedarah John dan Jenny ini juga menghebohkan dunia. Mereka berdua in mmrupakan ayah dan putri kandung. Pernikahan mereka ini terjadi pada April 2008 dimana kisah cinta mereka ini berawal ketika sang ayah John ini bercerai dengan istrinya dengan membawa lari Jenny. Pada saat itu si anak Jenny belum mengerti akan perceraian. Dan pada akhirnya mereka berdua bertemu kembali setelah berpisah selama 30 tahun lamanya dan tertarik akibat nafsu seksual.

Walaupun pada saat itu mereka berdua telah mempunyai pasangan masing – masing, namun keduanya rela memutuskan hubungan mereka masing – masing dan menikah dengan dikaruniai satu putri yang bernama Caleste. Namun bukanlah akhir yang menyenangkan, mereka berdua diputuskan bersalah dan terlibat kasusu inses. Dan pada akhirnya mereka berjanji untuk tidak berhubungan seks lahi sampai saat ini.

5. Patrick Stuebing – Susan Karolewski

Pernikahan sedarah terakhir yang juga menghebohkan dunia ini terjadi pada pernikahan Patrick dan Susan. Mereka ini merupakan kakak adik yang hidup terpisah akibat si Patrick ini diadopsi oleh keluarga lain.

Saat beranjak dewasa dan berumur 23 tahun,  Patrick kini mencari jejak keluarga aslinya, dan bertemu dengan keadaan terharu. Sampai akhirnya mereka hidup bersama hingga si ibu Leipzig meninggal. Pada saat itulah cinta Patrick dan Susan tumbuh bersemi dan berujung pada pernikahan.

Dan kini pernikahan mereka dikaruniai 4 anak , namun 2 dari mereka cacat. Akibat pernikahan sedarah ini diketahui oleh pihak hukum dan akhirnya Patrick dipenjara selama 2 tahun.

Nah, dari kelima pernikahan sedarah tersebut. Masing – masing mendapatkan sanksi dari pengadilan hukum masing – masing negara mereka karena pernikahan sedarah ini merupakan kasus inses. Namun walaupun demikian, kelima pernikahan sedarah tersebut cukup menghebohkan dunia.

 

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu