5 Jenis Pelukan Pria Paling Istimewa


peluka

Palingseru.com – Melihat sosok pria memang kelihatannya cuek dan acuh. Namun, perlu kamu ketahui bahwa dari dalam diri pria yang telihat cuek dan tidak romantis itu menyimpan beberapa cara paling istimewa. Salah satunya dengan cara berpelukan. Dari sini seorang pria mempunyai beberapa cara berpelukan yang paling istimewa. Mau tahu seperti apa ?

Berikut ini ada 5 Jenis Pelukan Pria Paling Istimewa :

1. The Catcher

Pelukan The Catcher merupakan salah satu pelukan paling istimewa yang ada dalam diri pria. Pelukan ini juga bisa dibilang pelukan paling romantis karena dilakukan dengan membuka kedua tangannya lebar-lebar saat sang kasih sedang melompat, dan si pria berusaha menyambut sang kasih secara erat – erat dalam dekapan pelukannya.

2. Pelukan Berputar

Pelukan berputar juga merupakan salah satu pelukan yang paling istimewa untuk sang kekasih. Pelukan ini seperti terlihat pada beberapa film India. Yang pada dasarnya persis seperti pelukan Catcher,hanya pelukan yang satu ini diimbangi dengan cara berputar.

3. Pelukan Erat

Pelukan erat dari seorang pria ini merupakan pelukan yang menuju pada suatu perasaan. Pelukan ini juga bisa dibilanng istimewa dan romantis. Karena pada dasarnya pelukan ini merupakan tanda kasih sayang dan cintanya untuk tidakĀ  ingin melepaskan pelukan itu dan si pria akan berharap kamu melakukan hal yang sama.

4. The Little Lift

Pelukan The Little Lift ini merupakan salah satu pelukan yang dilakukan dengan mengangkat sang kekasih ke udara dengan kondisi wanita lebih tinggi dari pada pria. Hal ini juga merupakan pelukan istimewa pria yang juga merupakan pelukan romantis.

5. The Long One

Bagi kamu yang menjalani hubungan LDR (Longdistance Relationship) ini juga merupakan salah satu bentuk pelukan paling istimewa untuk memanjakan sang kekasih. Pelukan ini lebih terasa nyaman dan lebih romantis saat kamu melepaskan rindu.

Itulah beberapa pelukan paling istimewa pada pria, dimana pelukan tersebut merupakan salah satu bentuk romantis untuk memanjakan sang kekasih.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Cinta