Pria ini ditangkap Polisi Karena Telah Berhubungan Seks dengan Anjing


sex-with-dog

Palingseru.com – Kasus pemerkosaan yang satu ini bisa dibilang tidak lazim bagi seorang manusia.

Joshua Lee Werbicki (22), seorang pria asal dari Negara Bagian Florida, Amerika Serikat (AS) berhasil ditangkap polisi akibat aksi pemerkosaan terhadap anjing milik keluarganya.

Awal mula kejadian ini bisa ketahuan akibat aksi konyolnya ini terekam oleh salah satu kamera pengawas disekitar rumah tetangga pemilik anjing tersebut.

Keluarganya yang memang sudah dari awal menyimpan rasa curiga karena melihat ada keanehan terhadap anjing peliharaannya. Dimana anjing peliharaan tersebut mendapatkan tubuhnya tidak sehat dan pincang – pincang inilah yang menjadi salah satu rasa penasaran. Akibat penasarannya yang semakin meningkat terhadap anjing peliharaan itu, ia pun memasang beberapa kamera perekam disekitar rumahnya.

Alhasil, curiga dengan dugaan penganiayaan terhadap anjing peliharannya itu, terbukti bahwa dari sebuah kamera perekeam itu terlihat bahwa Joshua Lee Werbicki sedang melakukan aksi pemerkosaan terhadap anjing peliharaannya tersebut. Karena rasa tidak rela dan terkejut melihat aksi konyol yang dilakukan terhadap  anjing peliharaan itu. Si keluaega Werbicki ini langsung melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Dan akhirnya,  Joshua Lee Werbicki ini menjalani sidang pengadilan dan masih sedang dalam menunggu proses pengadilan. Dan mendapat denda uang jaminan 2.500 dolar AS. Jika Joshua Lee Werbicki ini memang terbukti bersalah ia diberi sanksi untuk tidak boleh memlihara hewan seumur hidup.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik