Tragis Pria Ini Mati Tercekik Celana Dalam Sendiri


celana dalam

Palingseru.com – Seorang pria di Oklahoma, Amerika Serikat meninggal lantaran tercekik celana dalamnya sendiri. Kejadian ini terjadi saat sang ayah dan anak tirinya berkelahi.

Anak tiri bernama Brad Davis (33) mengakui telah membunuh sang ayah dengan melakukan hal yang disebut ‘atomic wedgie’, pada ayahnya. Seperti diranan news.com.au, Kamis (9/01/2014).

Kejadian ini merupakan kejadian aneh dan membuat polisi terheran-heran dan terkejut. “Saya belum pernah mendengar kasus semacam ini sebelumnya, hingga akhirnya saya melihat sendiri kondisi sang ayah dengan celana dalamĀ  disekitar lehernya,” ujar Booth.

Menurut Booth, kejadian ini terjadi ketika sang ayah menghina ibu davis. Davis tidak terima dan terjadilah pertengkaran antara ayah dan anak tirinya. Davis kemudian menarik celana dalam sang ayah dari belakang hingga melewati punggung dan menutup kepala ayahnya. Bahkan davis jga membiarkan bagian ujung celana dalam tersebut menutupi bagian leher sang ayah tiri.

Akhirnya, akibat dari pertengkaran tersebut merenggut nyawa sang ayah. Davis mengatakan ia melakukan hal tersebut sebagai pertahanan diri, pada pertengkaran 21 Desember 2013 lalu. Penyebab kematian ayah akibat sesak napas karena celana dalam yang menutupi kepala hingga lehernya tersebut.

Kini Davis harus mendekam di penjara untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatan yang telah ia lakukan terhadap ayah tirinya tersebut. Kejadian ini di anggap sebagai kasus pembunuhan ole pihak polisi.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik