Perawat Pemuja Setan Ini Sebarkan Foto Pasien Dalam Keadaan Sekarat di Facebook


blaze

Palingseru.com – Di Kota Mongelsberg,  seorang perawat yang mengaku sebagai pemuja setan, melakukan aksi yang tidak wajar dilakukan sebagai perawat rumah sakit. Wanita yang berusia 37 tahun ini bernama Blaze Binder. Ia sengaja menyebarkan foto-foto pasien yang sedang dalam keadaan sekarat di akun facebooknya hanya untuk mencari kontroversi.

Tindakan perawat ini dianggap oleh banya orang sebagai tindakan yang  tidak sopan dan tidak menghormati pasien yang dirawatnya. Keluarga dari pasien-pasien tersebut juga marah terhadap aksi Blaze tersebut. Mereka juga meminta Blaze untuk menghapus foto-foto tersebut di akun facebooknya.

Namun, Blaze mengatakan bahwa aksinya itu merupakan hal yag wajar, ia berhak menyebarkan foto apapun di akun facebooknya. “Saya berhak menyebarkan apa pun di akun facebook saya, itu adalah hak saya.” ujar Blaze.

Sebagian warga yang tidak terima atas aksi yang dilakukan oleh Blaze, membawa kasus ini ke pengadilan. Sejak saat itu aksi Blaze pun dapat dihentikan, pengadilan juga memberikan denda berlapis untuk Blaze.

More From: Aneh Unik