Bayi Hantu Ini Lahir Tanpa Darah dan Sangat Pucat


hope2

Palingseru.com – Seorang wanita yang bernama Jennifer Juarez asal California, Amerika Serikat telah melahirkan bayi tanpa darah dan sangat pucat, dan dijulukin sebagai bayi hantu.

Bayi yang terlahir tanpa darah dan sangat pucat ini merupakan suatu kelainan yang disebut dengan “foetal-maternal haemorrhage”. Kelainan ini disebabkan karena pendarahan berat yang begitu banyak mengeluarkan darah yang dialami sang ibu saat hamil. Hal inilah yang menyebabkan sang bayi kehilangan banyak darah yang tidak signifikan sebelum ia lahir.

Namun, untunglah Jennifer Juarez segera menyadari ketika bayinya berhenti menendang sejak tiga minggu sebelm dilahirkan. Setelah menyadari, Jennifer Juarez segera memeriksa ke dokter dan Jennifer langsung menjalani operasi cesar untuk menyelamatkan anak perempuannya itu.

Menurut dokter yang menangani masalah ini, bayi tersebut telah kehilangan darah sebanyak 80 persen, dan bayi tersebut benar-benar pucat. Saat dokter mencoba menusuk kaki bayi tersebut dengan jarum, namun tak ada sedikit pun darah yang keluar.

Setelah mengetahui hal itu, dokter pun langsung melakukan tranfusi darah, untuk menyelamatkan bayi yang bernama Hope Juarez tersebut.

 

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik