Aneh Tapi Nyata, Gadis-gadis Muda di Dusun Ini Hanya Nikah Dengan Para Pilot


07555300a-demo-bantik77780x390

Palingseru.com – Kisah Sity Nurbaya yang dijodohkan oleh orangtuanya ternyata masih diperlakukan oleh orang-orang di Dusun Kalukue, Desa Tamangapa, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Di sana para gadis dijodohkan oleh orangtuanya dalam kondisi masih dibawah umur. Dan mereka harus mau dijodohkan, kalau tidak mau mereka akan ditakut-takuti seperti tidak akan laku, dan menjadi perawan tua.

Salah satu gadis yang dijodohkan orangtunya adalah Halima. Gadis ini berusia 19 tahun, dulunya ia menikah saat berusia 15 tahun. Menurut Halima setelah ia lulus SD ia langsung dikawinkan dengan pilot, atau pilihan orang tua.

Sebenarnya, para gadis tersebut tidak mencintai para suamina, namun mereka harus nurut pada orangtua, mereka tidak berani untuk melawan, mereka hanya bisa pasrah pada perjodohan orangtuanya.

Hal ini disebabka karena mereka tidak bisa berbicara dengan tegas dan lugas, mereka tidak bisa berbicara dengan baik untuk menolak perjodohan orangtuanya, karena rendahnya pendidikan yang mereka dapat.

Oleh karena itu, gadis-gadis di dusun ini hanya menikah dengan pilot, atau pilihan orang tuanya.

 

 

 

More From: Aneh Unik