5 Pemain Sepakbola Terkenal Ini Pernah Nangis di Lapangan


nangis

Palingseru.com – Ternyata pemain sepakbola yang terlihat garang saat dilapangan hijau, pernah menangis juga dilapangan hijau. Wah, ternyata mereka garang, tetapi juga cenggeng.

Siapa saja mereka? Yuk, langsung saja kita simak yang berikut ini seperti di kutip Vivabola.

1. David Beckham (Paris Saint-Germain)

Pemain sepakbola yang terkenal ini menangis saat ia harus mengakhiri karirnya di usia 21 tahun. Pada 18 Mei 2013, David melakukan pertandingan terakhirnya sebagai pesepakbola profesional. Saat itulah ia tak kuasa untuk menahan air matanya.

2. Cristiano Ronaldo (Portugal)

Pemain handal Real madrid ini diketahui memang sering menangis dilapangan hijau, tapi yang paling diingat adalah saat selesai final Euro2004 melawan Yunani.

Saat itu, ia sangat kecewa karena timnya kalah dua kali dengan Yunani, kekecewaannya pun ternyata sampai menitikan air mata, dan sampai harus ditenangkan oleh rekannya.

3. John Terry (Chelsea)

Bintang Chelsea ini juga tak mampu menahan air mata ketika gagal melawan Manchester United. Itu terjadi saat final Liga Champions pada 2008 di Moscow.

4. Samuel Kuffour (Bayern Munich)

Pada final Liga Champions 1999 merupakan pertandingan yang tidak bisa dilupakan oleh Kuffour, karena pada saat itu mereka kalah melawan Manchester United. Dan saat pluit panjang dibunyikan tampak Kuffour memukul-mukul rumput dan sambil menangis.

5. William Gallas (Arsenal)

Pada Februari 2008, William tak kuasa menahan air matanya, karena saat itu terjadi peristiwa tragis dimana Eduardo da Silva harus mengalami patah kaki. William  yang menjadi kapten saat itu, langsung menangis dan meraung-raung  memanggil ibunya.

Nah, itulah dia kelima pemain sepakbola terkenal yang pernah menangis di lapangan hijau.

 

 

More From: Menarik