Wanita Yang Memiliki Badan Setengah Ini Akhirnya Bisa Melahirkan Anak


154948_marieandrewssimonrawles

Palingseru.com – Kisah Marie Andrews yang memiliki tinggi badan setengah dari tinggi badan manusia normal, sungguh sangat mengharukan. Dimana wanita yang memiliki kondisi seperti ini bisa memiliki seorang anak.

Saat Marie dilahirkan, dokter sangat khawatir Marie tidak akan mencapai usia dewasa. Namun, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Hingga pada usia delapa tahun, Marie harus mengalami patah puluhan tulang di seluruh tubuhnya, hal ini harus memaksanya menggunakan kursi roda.

Namun, sebuah keajaiban didapatnya, Marie pun berhasil bertahan hidup hingga berusia dewasa, namun harapan untuk menikah dan memiliki anak pun ia singkirkan, karena menurutnya itu sangat tidak mungkin.

Tapi, Marie pernah memiliki pacar, namun kisah cintanya tidak pernah bertahan lama. Hingga akhirnya, pada tahun 2002, Marie bertemu dengan Dan, saling dekat dan akhirnya merasa cocok dan memutuskan untuk menikah.

Namun, keduanya belum merasa bahagia, karena mereka tidak memiliki anak. “Melahirkan anak bisa membunuh saya,” ujar Marie. Namun, mereka tak berputus asa, mereka pun mencoba untuk mengadopsi anak. Namun, petugas sosial tidak mengizinkannya karena kondisi Marie yang seperti itu.

Setelah itu mereka mencari ibu pengganti yang mau melahirkan anaknya dengan menggunakan sperma suaminya. Dan akhirnya seorang ibu pun mau membantu Marie, betapa bahagianya Marie saat mengetahui hal itu.

Tak lama kemudian, ibu itu pun berhasil hamil dan melahirkan bayi laki-laki. Marie sangat bersyukur karena dirinya benar-benar menjadi ibu.

Orang-orang yang dulunya merasa pesimis, dan merasa tak mungkin bagi Marie untuk melahirkan dan mempunyai anak, sekarang ikut berbahagia. Marie pun sangat berterima kasih kepada ibu pengganti yang mau melahirkan anak mereka.

Kini kebahagian Marie sudah terasa lengkap dengan hadirnya seorang anak laki-laki. Namun, Marie merasa agak sedih karena ia tidak bisa berlari menemani anaknya, namun ia bisa membantu menyuapkan dan mengganti popok anaknya.

Marie berharap semoga kisahnya bisa menjadi motivasi untuk para wanita yang memiliki kondisi sama seperti Marie.

 

More From: Aneh Unik