Tiga Anak Kembar Ini Lahir di Tahun Yang Berbeda-beda


u8uxr9x0zk

Palingseru.com – Setelah 15 tahun penantian untuk mendapatkan anak, pasangan Brightey dan suaminya Kevin baru dikarunia anak, dan tak tanggung-tanggung, mereka langsung mendapatkan tiga anak kembar sekaligus.

Namun, suatu keanehan telah terjadi dimana adik Triplet ketiga, yang bernama Elizabeth lahir kedunia lima tahun setelah kedua saudara laki-lakinya lahir kedunia terlebih dahulu.

Padahal, ketiga anak kembar itu berada pada kandungan yang sama. Hal mustahil inilah yang membuat orang-orang tidak percaya bahwa Brightey memiliki tiga orang anak kembar. Orang-orang hanya percaya bahwa Brightey memiliki dua anak kembar.

Meskipun tidak ada yang percaya, namun Brightey dan kevin  sangat bahagia karena usahanya  untuk mendapatkan tiga anak kembar mengunakan  teknologi in  vitro fertilisation (IVF) telah membuahkan hasil, dan mereka tak sia-sia mengeluarkan uang sebanyak 20 ribu pounsterling atau Rp 399 juta.

Cara itu dilakukan dimana telur di fertilisasi oleh sperma diluar tubuh, dan sangat sulit untuk melakuka cara ini. Namun, keduanya telah berhasil melakukan cara ini.

Kini mereka merasa sangat bahagia karena keluarga mereka sudah dilengkapi dengan lahirnya Elizabeth, walaupun tak ada yang percaya bahwa mereka bertiga berada didalam kandungan yang sama.

 

More From: Aneh Unik