5 Lamaran Romantis Selebriti Dunia Ke Kekasihnya


lamaran

Palingseru.com – Lamaran mungkin merupakan moment terindah yang tak terlupakan oleh kedua pasangan yang saling mencintai. Apalagi jika lamaran tersebut dilakukan dengan cara yang sangat romatis untuk kekasih tercintanya, pasti itu merupakan hal yang tak mungkin dilupakan oleh kekasih yang dilamar.

Ternyata, beberapa selebriti dunia ada juga yang membuat lamarannya menjadi sangat romatis untuk kekasihnya, mereka berharap sang kekasih akan sulit untuk melupakan moment lamaran tersebut.

Dan, inilah dia ke lima selebriti dunia yang membuat lamarannya menjadi sangat romantis.

1. Justin Timberlake

103748_lamaran5

Lamaran romantis yang pertama dilakukan oleh Justin Timberlake yang melamar kekasihnya Jessica Biel saat mereka berlibur di Big Sky, Montana. Justin memilih lokasi itu sebagai tempat lamarannya karena menurutnya Jessica sangat menyukai kegiatan snowboarding dan pegunungan. Dan itupun menjadi moment yang tak terlupakan oleh Jessica setelah lima tahun pacaran.

2. Pink

pink

Pink merupakan seorang wanita yang sangat berani untuk melamar kekasihnya Carey Hart terlebih dahulu. Pada saat itu, Carey tengah mengikuti lomba balap motor di Mammoth Lake, California. Pink yang tengah duduk di bangku penonton itu lalu menunjukan papan yang bertuliskan, “Will you marry me?” ke Carey, lalu Carey yang saat itu tengah mengikuti lomba tidak terlalu memperdulikan tulisan itu. Namun, setelah Pink membalikan papan itu dan menunjukan tulisan “I’m serious”, dan Carey pun langsung mendekati Pink dan mengatakan “ya”, saat itu ia tidak lagi memperdulikan lomba yang ia ikuti.

3. Justin Theroux

3

Justin Theroux juga membuat lamaran romatis untuk kekasihnya Jennifer Aniston. Saat diulang tahunnya yang ke 42, Justin melamar Aniston dengan cara mengajaknya makan malam istimewa dan sambil menikmati wine disudut restoran. Hal itu merupakan moment yang tak terlupakan bagi Aniston mantan istri Brad Pitt itu.

4. Bill Rancic

5

Bill Rancic melamar kekasihnya Giuliana dengan cara yang tidak biasa. Bill Rancic sengaja menyewa helikopter untuk membawa mereka ke kampung halamannya di Chicago. Saat mereka berada di helikopter tersebut, Bill melamar Giuliana dan sekaligus mengajaknya langsung menikah di kampung halamannya. Itu merupakan moment yang luar biasa bagi Giuliana.

5. Garth Brooks

NUP_157038_0489.jpg

Garth Brooks yang dikenal sebagai penyanyi country itu, melamar kekasihnya pada saat ia konser di Bakersfield. Saat itu ia mengajak kekasihnya Trisha untuk naik ke panggung, dan saat itu juga lah ia menyatakan lamarannya di depan 7.000 penonton. Trisha mengatakan bahwa ia sangat bahagia dengan moment lamaran yang dilakukan kekasihnya Garth.

Itulah dia ke lima selebriti dunia yang membuat lamaran romantis untuk kekasih hatinya.

 


Like it? Share with your friends!