Alasan Wanita Cantik Mau Menikah Dengan Pria Jelek


pasangan

Palingseru.com – Manusia diciptakan dengan oleh Tuhan pasti berbeda-beda, ada yang cantik, tampan, dan jelek. Nah, yang jelek biasanya selalu kalah dalam mencari pasangan. Tapi, untuk para pria yang memiliki wajah jelek jangan takut tidak mendapat pasangan ya. Karena suatu keberuntungan ada di pihak pria jelek.

Menurut para peneliti, kebanyakan wanita lebih memilih pria jelek sebagai pasangannya di masa depan, karena kebanyakan wanita lebih mementingkan kepribadian dari pada wajahnya.

Hal ini diketahui setelah para peneliti melakukan penelitian terhadap 13 ribu peserta berpasangan yang rata-rata usia yang mengikuti adalah 34 tahun. Dalam penelitian itu para peserta di nilai dari penampilan, kepribadian, dan perawatan. Lalu, dengan penelitian itu dapat disimpulkan bahwa peserta yang memiliki kepribadian diatas rata-rata lebih mngkin untuk menikah.

Dari hasil penelitian itu, para peneliti menemukan bahwa wanita lebih memilih pria sebagai suami dengan melihat kepribadiannya bukan dari wajahnya. Jadi, untuk pria yang memiliki wajah jelek, jangan khawatir tidak punya pasangan, karena kamu akan lebih dipilih oleh wanita sebagai masa depannya kelak.

Pria yang memiliki wajah tampan memang sangat mudah menjalin hubungan, tapi ketahuilah bahwa hubungan itu tidak akan berlanjut pada jenjang selanjutnya. Kebanyakan wanita menjalani hubungan dengan pria tampan hanya untuk coba-coba, namun tidak akan serius.

Kebanyak pria yang memiliki wajah jelek, akan merasa sangat kesulitan mencari pacar, namun keberuntungan ada dipihak mereka, karena wanita akan menjadikan mereka sebagai pasangan di masa depan.

Buat para pria jelek, semangat ya! karena keberuntungan ada di tangan kamu ! hehe

 

More From: Cinta