Home » Hiburan » Seleb » Ini Alasan Kenapa Bastian Keluar Dari Coboy Junior

Ini Alasan Kenapa Bastian Keluar Dari Coboy Junior

cocoy junior

Palingseru.com – Siapa yang tak kenal dengan Boyband Coboy Junior? Ya, pastinya semua sudah sangat mengenal Boyband yang sangat terkenal ini. Boyband yang terdiri dari empat personil ini diantaranya yaitu Bastian, Kiky, Aldy, dan Iqbal ini memang sudah berhasil membawa namanya menjadi di kenal oleh semua orang.

Namun, siapa yang menyangka, di saat-saat masa ketenarannya inipun salah satu personil yang bernama Bastian malah mengundurkan diri dari Coboy Junior.

Hal tersebut dikatakan oleh bastian saat menggelar konser perpisahan Coboy Junior pada Minggu, 23 Februari 2014 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Remaja yang berusia 14 tahun ini telah memutuskan untuk keluar dari grup yang telah membesarkan namanya itu.

Sebenarnya Bastian telah mengajukan pengunduran diri sejak bulan Januari lalu, namu baru sekarang mereka mengatakannya ke publik.

Jika ditanyai tentang alasan ia keluar Bastian menjawab dengan tenang dan santai. “Nggak ada alasan, memang sudah jalannya Tuhan. Kalau nggak jalannya Tuhan, semua ini nggak mungkin terjadi,” jawab Bastian dengan tenang.

Saat Bastian mengajukan pengunduran dirinya dari Coboy Junior, Patrick selaku Produser Coboy Junior langsung menyetujuinya. “Dan kami pikir karena itu memang keinginan Bastian, kami langsung menyetujuinya,” Ujar Patrick.

Keputusan Bastian untuk keluar dari Coboy Junior memang sangat di sayangkan oleh teman-temannya Kiky, Iqbal, dan Aldy. Namun, mereka terus mendoakan Bastian agar semakin terkenal dari sekarang.

Saat ini Coboy Junior pun tinggal kenangan, dan ketiga personil Coboy Junior memutuskan untuk mengubah namanya menjadi ‘CJR’ dan mulai diresmikan tanggal 23 Februari 2014 kemarin.

 

 

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu