Burung Beo Ini Berhasil Mengungkap Kasus Pembunuhan

heera

Palingseru.com – Meskipun hewan bukan manusia, tapi hewan juga bisa membedakan mana yang baik dan mana yang jahat. Hewan akan berperilaku baik pada manusia, jika manusia tersebut berlaku baik padanya. Begitu juga sebaliknya, hewan akan berbuat jahat, jika manusia berbuat jahat padanya.

Beginilah yang dilakukan burung beo yang cerdas ini. Burung beo yang diberi nama Heera ini telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan pemiliknya yang merupakan seorang wanita berusia 55 tahun.

Seperti dilansir Tempo.com, pemiliki burung beo ini dikabarkan tewa di rumahnya di kota Agra, India, pada 20 Februari 2014. Pembunuhnya ini menikam wanita tersebut sampai mati, lalu mengambil semua perhiasan miliknya.

Awalnya polisi tidak dapat mengungkap kasus pembunuhan ini, namu setelah Heera berlaku aneh saat keponakan pemiliknya yang bernama Ashutosh Goswami datang kerumah pemiliknya.

Hal ini kemudian diketahui oleh Sharma, kakak ipar pemilik Heera. Sharma merasa ada yang aneh pada Heera ketika ia melihat Ashutosh datang kerumah pemiliknya.

Kemudian, Sharma mencoba menyebutkan semua nama anggota keluarganya. Lalu, saat Sharma menyebutkan nama Ashutosh Goswami, Heera langsung berteriak, dan jika nama itu terus disebutkan maka Heera akan terus berteriak.

Setelah merasa curiga, kemudian sharma langsung melaporkan peristiwa ini ke pihak polisi. Ashutosh Gaswami pun kemudian ditangkap karena terbukti bersalah telah membunuh bibinya sendiri.

Polisi Agra merasa sangat bangga kepada Heera, menurut mereka Heera merupakan burung yang sangat cerdas, dan berbudi pekerti.

 

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu