5 Hal Yang Perlu Kamu Pikirkan Sebelum Naksir Teman Sekantor


naksir

Palingseru.com – Jika kamu seorang pekerja kantor, pasti kamu juga tahu bukan, bahwa sebagian besar waktu dalam kehidupan kamu, kamu habiskan di kantor untuk bekerja. Setiap hari, setidaknya 8 jam kamu habiskan dikantor bersama rekan-rekan kerja kamu.

Nah, tak heran jika ada benih-benih cinta yang tumbuh pada salah satu rekan kerja di kantor kamu. Jika hal ini sudah terjadi, maka ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum memutuskan untuk menyatakan cinta pada rekan kerja kantor yang kamu cintai.

Pastikan kamu sudah mempertimbangkan ke lima hal berikut ini, agar kamu tidak menyesal kemudian.

Seperti yang dikutip oleh Merdeka.com, inilah dia ke lima hal yang harus kamu pikirkan saat ingin menyatakan cinta pada teman kantor kamu.

1. Ketahui aturan kantor

Sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dengan teman kantor, maka kamu harus mengetahui terlebih dahulu aturan dikantor kamu tersebut. Jika kantor kamu melarang untuk berpacaran dengan karyawan kantor, maka sebaiknya jangan dilakukan. Karena peraturan itu juga untuk kebaikan para karyawan kantor.

Tapi, jika kantor membolehkan berpacaran dengan teman kantor, jadi boleh-boleh saja kamu berhubungan asmara dengan teman kantor kamu.

2. Jabatan

Jabatan kamu sangat perlu diperhatikan saat ingin jatuh cinta pada teman kerja. Jika kamu naksir dengan atasan kamu, maka kamu akan dijadikan bahan gosip di kantor tersebut. Tapi, jika kamu naksir dengan bawahan kamu, maka prioritas kerja kamu akan diragukan oleh rekan-kerja kamu yang lainnya.

3. Bahan gosip

Menjalin hubungan asmara dengan dengan teman sekantor memang memiliki banyak rintang yang harus dihadapi, salah satuny adalah jadi bahan gosip di kantor. Teman-teman di kantor kamu akan membicarakan kamu setiap harinya, dan kamu akan menjadi sorotan oleh mereka. Jadi, kamu harus berpikir panjang saat ingin menjalin hubungan asmara dengan teman sekantor.

4. Sulit melupakannya

Saat kamu putus hubungan dengan teman sekantor kamu itu, otomatis kamu akan sangat sulit untuk melupakannya, karena setiap hari kamu akan terus bertemu dengannya. Mau tidak mau, kamu harus tetap melihat bahkan berbicara dengannya, walaupun sebenarnya kamu tidak mau bertemu lagi dengannya. Hal ini akan membuat kamu sangat sulit untuk melupakannya.

5. Sulit berkonsentrasi

Saat dikantor, kamu dan dia adalah rekan kerja, namun di luar kantor, kamu dan dia menjadi pasangan yang romantis. Menjadi pasangan belum tentu tidak punya masalah ya, saat kamu sedang ada masalah di luar kantor, maka kamu akan sangat sulit untuk berkonsentrasi saat berada di kantor. Kamu menjadi karyawan yang tidak profesional dalam bekerja, dan itu akan merusak semua pekerjaan kamu di kantor.

Nah, itulah dia ke lima hal yang harus kamu perhatikan saat ingin menjalin hubungan asmara dengan teman kerja kamu.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Cinta