5 Teori Aneh Soal Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines

2081625Palingseru.com – Sejak Sabtu (8/03) lalu, sampai saat ini pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 belum juga ditemukan. Padahal berbagai cara pencarian telah dilakukan, bahkan Indonesia juga ikut aktif dalam melakukan pencarian pesawat Malaysia Airlines tersebut.

Karena hilangnya pesawat Malaysia Airlines secara misterius kini banyak teori-teori aneh yang bermunculan tentang penyebab hilangnya pesawat Airlines MAS MH370 tersebut.

Meskipun belum dapat dibuktikan secara pasti, tapi teori-teori aneh ini cukup mengejutkan banyak masyarakat, bahkan tak sedikit masyarak yang percaya dengan teori-teori aneh tersebut.

Nah, jika ingin mengetahui seperti apa teori aneh tersebut. Yuk, langsung saja kita simak yang berikut ini, seperti dilansir detikNews.com

1. Diculik alien

Ada yang mengungkapkan di sosial media bahwa pesawat Malaysia Airlines yang hilang kemarin diculik oleh aliens. Ia mengemukakan bahwa ada kehidupan extraterrestial (ET) yang terlibat dalam kasus hilangnya pesawat Malaysia tersebut.

2. Percobaan perang elektronik

Teori lain mengatakan bahwa pesawat Malaysia Airlines tersebut disembunyikan oleh senjata elektronik yang berteknologi tinggi yang saat ini sedang di gunakan. Menurutnya pesawat itu di sembunyikan untuk dijadikan percobaan perang elektronik yang dikutip oleh Beforeitsnews.com.

3. Senjata rahasia militer

Mike Adams memiliki teori lain menganai penyebab hilangnya pesawat Malaysia Airlines tersebut. Menurutnya pesawat yang hilang tanpa meninggalkan jejak sedikit pun kemungkinan ada kekuatan baru di muka bumi ini.

Ia juga mengatakan bahwa kekuataan tersebut merupakan senjata militer yang memiliki kekuatan yang tak terbayangkan sehingga mampu mengambil pesawat tersebut tanpa meningggalkan bekas.

4. Mendarat dengan rahasia dan mematikan komunikasi

Maskapai mengatakan bahwa ada penumpang yang masuk dalam pesawat dengan tiket curian, hal ini mengakibatkan timbulnya teori yang mengatakan bahwa ada teroris yang mengambil alih pesawat tersebut dan mematikan komunikasi,lalu mereka mendarat ke tempat rahasia.

Teori ini didukung dengan adanya pernyataan bahwa ada keluarga yang mengatakan bahwa saat ia mencoba menghubungi keluarganya yang menjadi penumpang pesawat itu, melalui teleponĀ  masih tersambung.

5. Segitiga bermuda

Segitiga bermuda memang dikenal sebagai laut mengerikan dan berbahaya, karena banyak pesawat serta kapal yang hilang secara misterius saat lewat di sekitar area segitiga bermuda. Sampai saat ini hilangnya pesawat Malaysia Airlines juga dikait-kaitkan dengan segitiga bermuda tersebut.

Nah, itulah dia kelima teori aneh mengenai penyebab pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 yang hilang Sabtu kemarin.

baca juga: 10 Misteri Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines (MAS)

Pesawat Malaysia Airlines Masuk ke dalam Lubang Hitam

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu