5 Kalimat Lucu di Bak Truk Ini Bikin Kamu Tertawa


petuah-truk-500x250

Palingseru.com – Kamu tahu truk? Pati tahu donk. Kalau tahu truk, apakah kamu pernah melihatnya? Ya, pasti pernah juga bukan? Jika begit kamu pasti pernah melihat tulisan yang ada di bak truk bukan?

Ya, tulisan yang sengaja di buat oleh yang punya truk sendiri. Biasanya tulisan itu di buat hanya sekedar iseng-iseng saja, tapi bisa memperingati kamu dalam mengendarai. Tapi ada juga lho yang membuat tulisan yang lucu, dan bisa membuat banyak orang tertawa ngakak jika melihatnya.

Tulisan ini juga bisa menjadi hiburan saat kamu terjebak macet, dan kamu pas berada di belakang truk tersebut. Pastinya kamu akan langsung tertawa ngakak setelah membaca tulisan tersebut.

Lalu, seperti apa ya tulisannya? Yuk, langsung saja kita simak yang berikut ini, seperti di lansir KlikSeru.com,

1. Ketahuan selingkuh

ketahuan-selingkuh-500x250

Supir yang satu ini mungkin sedang galau sata membuat tulisan seperti itu. Mungkin apa yang dituliskannya itu merupakan hal yang terjadi pada dirinya, lalu ia curahkan lewat tulisan tersebut. Ada-ada saja ya, galau kok bilang-bilang.

2. Supir dilarang kawin lagi

dilarang-kawin-500x250

Mungkin tulisan ini merupakan pesan dari sang istri agar suaminya tidak berani untuk kawin lagi. Dengan begitu sang istri dari supir truk itu akan merasa aman sang suaminya tidak akan kawin lagi.

3. Mencoba setia

2-istri-500x250

Supir yang satu ini merupakan supir yang sedang mencoba setia kepada istrinya sehingga ia tuliskan tulisan di bak truknya seperti itu. Mungkin cara ini juga bisa membuat banyak lelaki yang membacanya agar berpikir kembali untuk memiliki dua istri.

4. Abang kuat

abang-kuat-500x250

Supir yang satu ini cukup kreatif untuk menyelesaikan masalah yang biasanya dirasakan oleh para pengendara kendaraan lain yang merasa risih saat berada di belakang truk saat jalan menanjak. Dengan kreatifnya ia menuliskan kata-kata gokil dan gambar gokil yang bisa bikin tertawa ngakak. Jadi, pengendara yang lain tidak akan maarah-marah saat berada d belakang truk ini.

5. Rindu berat

rindu-berat-500x250

Sebagai seorang supir pastinya akan sering jauh dari istri dan anaknya, karena ia harus mengantarkan barang-barang ke tempat yang jauh, sehingga ia akan merasa rindu pada istri dan anaknya. Begitulah yang dirasakan oleh seorang supir truk ini yang menuliskan pepatah di bak truknya.

Nah, itulah dia ke lima kalimat lucu yang di tuliskan di bak truk yang bisa bikin kamu tertawa ngakak.

 

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Foto Unik