Ada Yang Mau Coba, Parfum Ini Beraroma Bangkai


eau_de_death

Palingseru.com – Parfum merupakan wewangian yang sering di gunakan oleh orang-orang untuk menghilangkan bau yang kurang sedap di tubuhnya. Parfum biasanya di buat dengan bahan-bahan yang baik, dan wangi sehingga juga menghasilkan bau yang harum atau wangi.

Namun, kali ini ada sebuah parfum yang memiliki aroma bangkai atau daging busuk. Parfum ini sengaja di ciptakan oleh Dr Raychelle Burks dari Doane College di Nebraska, untuk menangkal serangan zombie. Parfum ini diberi nama ‘Eau De Death’, yang terbuat dari tiga sumber wewangian yang tidak biasa.

Selama tiga tahun Dr Raychelle merancang parfum ini, sampai saat ini ia berhasil menciptakan parfum unik, serta aneh ini dengan bau yang sangat menyengat yaitu seperti bau daging manusia yang sudah busuk.

Parfum ini di campur dengan dua senyawa kimia yang di ambil dari proses pembusukan daging, sehingga parfum ini memiliki aroma yang sama dengan daging busuk.

Namun, parfum ini tidak seperti parfum yang lainnya, jika parfum yang lainnya semakin banyak menggunakan akan semakin wangi, namun parfum ini semakin banyak di gunakan akan dapat berubah menjadi racun yang mematikan. Oleh karena itu, di sarankan untuk tidak terlalu banyak menggunakan parfum ini, karena sedikit saja sudah menimbulkan bau yang sangat tidak sedap.

Menurut Dr Rachelle, parfum ini merupakan salah satu senjata untuk melawan zombie. Kamu bisa menggunakan parfum ini di saat zombie tersebut akan menyerang kamu, maka zombie tersebut akan mengira bahwa kamu merupakan sejenisnya, dengan bau busuk yang di keluarkan parfum tersebut.

Seperti di lansir KlikToday.com, Dr Rachelle mengatakan bahwa zombie sebenarnya tidak ada di dunia nyata, namun orang-orang masih saja percaya dan yakin bahwa zombie tersebut benar-benar ada dan suatu saat akan menyerang manusia di dunia ini. Oleh karena itu ia menciptakan parfum ini untuk mengurangi rasa takut orang-orang terhadap serangan zombie.

Nah, bagaimana ? Berani mencoba?

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Aneh Unik