Pria India Ini Suka Makan Batu Bata Lho


QADensyC3z

Palingseru.com – Jika pada umumnya orang makan nasi setiap harinya, tapi pria yang satu  ini malah memakan batu bata setiap harinya. Seorang pria asal India yang bernama Pakkirappa Hunagundi ini memiliki kelainan pada pola makannya. Setiap harinya ia hanya memakan batu bata, lumpur dan juga kerikil.

Kelaianannya ini ia alami sejak berusia 10 tahun, setiap harinya Pakkirappa memakan satu batu bata dan tiga kilo lumpur. Jika ia di suruh makan nasi ia akan menolaknya.

“Saya sangat suka makan batu bata, tidak ada yang lain, dan saya membutuhkannya setiap hari untuk memenuhi kebutuhan perut saya,” Ujar Pakkirappa.

Pria yang berusia 30 tahun ini, setiap harinya memakan batu bata dan juga lumpur, jika ia di suruh untuk memilih batu bata, lumpur atau ayam goreng, maka ia akan memilih batu bata dan lumpur untuk ia makan setiap harinya.

Semua keluarga dan sahabat Pakkirappi sudah mengatakan padanya untuk tidak memakan batu bata, dan lumpur lagi, tapi ia tetap saja memakannya, karena menurutnya ia sangat senang memakan batu bata dari pada yang lainnya.

Kelainan yang ia alami ini disebut dengan Pica, yaitu gangguan makan yang ditandai dengan kesukaan memakan zat yang memiliki kandungan nutrisi  yang rendah, seperti batu bata, lumpur, dan juga kerikil.

Pria ini mengatakan bahwa dirinya ingin pergi keliling negara India untuk memperlihatkan ke orang-orang bahwa dirinya bisa memakan batu bata.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik