5 Fakta Seputar Cara Berfikir Cowok Yang Perlu Diketahui Cewek


cra

Palingseru.com – Sama halnya dengan cewek, cowok juga memiliki pemikiran tersendiri yang sangat sulit untuk diketahui oleh wanita. Wanita memang tidak bisa mengerti secara langsung apa yang ada di pikiran pria saat itu, tapi perlu kamu ketahui bahwa cowok memiliki aturan berpikir yang harus wanita tahu.

Sebenarnya aturan berpikir ini hanya diketahui oleh pria saja, tapi wanita juga harus tahu agar wanita dapat bersikap yang baik di depan pria sesuai dengan pemikirannya.

Selain itu, dengan wanita mengetahui aturan berpikir pria, secara tidak langsung wanita akan dapat mengetahui apa yang ada di pikiran para pria.

Nah, seperti dilansir LintasMe.com, inilah dia ke lima fakta tentang cara berpikir cowok yang harus kamu ketahui.

1. Santai menghadapi gosip

Kebanyaka wanita biasanya sangat heboh atau pun sibuk sana sini saat ada gosip tentang dia. Wanita akan sibuk mencari tahu siapa yang mengeluarkan gosip itu, lalu biasanya wanita jugaa akan membuat sesuatu untuk orang yang bikin gosip tersebut. Tapi kalau pria, dia akan lebih santai saat menghadapi gosip tentang dia, baginya gosip itu tidak penting untuk di pikirkan.

2. Mental baja

Cowok pasti akan memiliki mental baja yang terbilang sangat kuat dalam menghadapi apu pun. Bukan hanya kuat fisik saja, tapi cowok juga kuat mental saat banyak orang yang mencoba menjatuhkan mentalnya. Tapi, jika wanita bukan hanya lemah fisik saja, tapi juga lemah mental di mana ia akan memilih untuk lari dari pada menghadapi masalah.

3. Speak up

Jika berbicara tentang cinta, cowok akan memiliki pemikiran dua hal tentang menyatakan  cinta, yaitu ditolak dan diterima. Cowok yakin bahwa dengan pemikiran yang seperti itu ia dapat mengeluarkan ide-ide kreatifnya meskipun dalam pikirannya ada kemungkinan untuk di tolak. Cowok tidak segan untuk mengeluarkan ide-ide kreatifnya tersebut.

4. Kompetisi dan persahabatan

Cowok memiliki cara berpikir yang berbeda dalam kompetisi dan persahabatan. Meskipun cowok sedang bersaing dengan sahabatya sendiri, ia akan tetap bersikap profesional, dengan menganggap dua-duanya sama penting. Tapi, jika dengan wanita, wanita akan lebih mementingkan sahabat di bandingkan dengan persaingan.

5. Dilarang main saat bekerja

Saat bekerja biasanya wanita akan lebih suka ngobrol ata bergosip dibanding menyelesaikan pekerjaanya terlebih dahulu. Tapi kalau cowok, ia akan menyelesaikan pekerjaannya terlebih dahulu barulah ia ngobrol bersama temannya, karena bagi cowok pekerjaan lebih penting dari pada ngobrol.

Nah, itulah dia ke lima cara berpikir cowok yang perlu wanita ketahui.

 

 


Like it? Share with your friends!