5 Cara Paling Ampuh Untuk Dapatkan Hati Pacar


   

djka

Palingseru.com – Dalam menjalin suatu hubungan asamara tak selamanya kita akan bisa mendapatkan perhatian yang lebih dari pacar. Ada kalanya sang pacar bersikap cuek, acuh tak acuh, atau bahkan tidak perhatian sama sekali dengan kita. Tapi itu bukan karena tidak cinta lagi, tapi terkadang  pacar marah, atau kecewa  dengan sikap kita yang kurang nyaman baginya.

Nah, kalau sudah begini sebaiknya kamu jangan berpikiran negatif dulu pada pacar kamu, karena bisa saja itu adalah kesalahan kamu yang tidak kamu sadari telah membuat hatinya terluka.

Jika kamu ingin mendapatkan hatinya kembali, kamu bisa melakukan beberapa cara ampuh yang akan kita bahas kali ini. Cara-cara ini sangat ampuh untuk mendapatkan hati pacar kamu kembali.

Seperti apa ya caranya? Yuk, langsung saja kita simak yang berikut ini seperti dilansir LintasMe.com.

1. Selalu mendengarkan

Dalam hubungan memang kita diharuskan untuk saling mendengarkan. Meskipun mendengarkan itu hal yang sepele, tapi selalu mendengarkan dan mengerti dia bisa membuat dia terpikat lho. Cobalah kamu untuk selalu mendengarkan semua ceritanya dan cobalah untuk mengerti keadaannya saat itu, kamu pasti akan selalu mendapatkan hatinya.

2. Selalu pertahankan

Cinta merupakan hal yang penting ada di dalam hidup seseorang. Oleh karena itu, jika kamu sudah mendapatkan cinta kamu, pertahankan dia, jangan kamu buat dia merasa di permainkan perasaannya. Apalagi jika kamu sudah serius dengannya, dengan mengatakan dan membuktikan kalau kamu selalu sayang dengannya, hatinya akan selalu buat kamu seorang.

3. Pembuktian

“Perlu bukti, bukan janji”, kata-kata tersebut sangat cocok untuk yang tengah ingin mendapatkan hati pacarnya. Dalam hubunga percintaan, seseorang memang lebih sering mengatakan kata-kata cinta dari pada membuktikannya. Padahal, kata-kata tidak akan berarti jika tidak dibuktikan. Nah, untuk itu agar kamu selalu mendapatkan hatinya kamu bisa memberikan bukti untuk semua kata-kata yang kamu katakan padanya. Maka kamu akan selalu mendapatkan hatinya.

4. To The Point

To the point itu sangat penting jika kamu tengah menghadapi masalah dengan pacar kamu. Katakan saja apa yang membuat kamu marah, atau merasa sakit hati, agar masalah kamu dan dia akan segera teratasi. Tidak ingin jujur dengan apa yang kamu rasakan saat itu akan membuat masalah kamu akan semakin besar. Oleh karena itu, to the point sangat penting untuk di lakukan.

5. Beri kebebasan

Kalau kamu sayang dengan seseorang usahakan saat pacaran kamu jangan banyak minta ini, minta itu, gak boleh ini, gak boleh itu, harus ini, harus itu dan masih banyak lagi. Hal tersebut malah akan membuat pacar menjadi terkekang dan semakin merasa malas untuk menjalin hubungan lagi dengan kamu. Oleh karena itu, sebaiknya kamu memberi kebebasan padanya dan cobalah untuk percaya padanya, agar ia selalu menyimpan hatinya hanya untuk kamu seorang.

Itulah dia ke lima cara paling ampuh untuk mendapatkan hati pacar selalu.

 

 

More From: Cinta