5 Ciri Pria Belum Siap Untuk Menikah


   

marry

Palingseru.com – Tidak semua pria itu merasakan kesiapan dalam menjalani suatu pernikahan. Karena bagi pria, menikah itu adalah hubungan yang mana dia harus siap bertanggung jawab , menafkahi keluarga dan harus lebih bisa membina rumah tangga menjadi sakinah, mawadah dan warrahmah.

Nah, bila kesiapan itu semua belum ada dalam diri pria , ini akan menjadi suatu dilema dikala pernakahan itu telah terjadi. Jika sudah begini,  kamu harus lebih cerdas mengetahui siap atau tidak kah dia untuk menikah. Untuk mengetahui itu semua , kenali terlebih dahulu ciri pria belum siap untuk menikah seperti yang dilansir dari vemale.com.

1. Belum Menemukan yang Pas

Terkadang pria yang masih belum siap untuk berkomitmen dia masih suka pilih – pilih wanita yang pas di hatinya. Pria akan belum siap untuk menikah bila belum menemukan seorang wanita yang benar – benar pas dihatinya.

2. Terlalu Fokus Pada Karir

Seorang pria dewasa yang telah memikirkan masa depan untuk menghidupi keluarganya ini biasanya lebih mengutamakan karirnya. Ia akan lebih fokus pada karir sampai ia mendapatkan kesuksesan, bila karirnya sudah berjalan dengan lancar baru ia memikirkan pernikahan.

3. Belum Bisa Melupakan Mantan Kekasih

Saat ini hubungan kamu sudah berjalan lebih jauh dan memiliki impian untuk menikah. Namun, dia yang sering membicarakan soal mantan dan masih ada rasa untuk mantan ini akan membuat dia belum siap untuk menikahi kamu. Sebab, disisi lain hatinya masih ada untuk mantan kekasihnya sehingga belum sepenuhnya untuk kamu.

4. Masih Suka Berpesta

Pria yang belum siap untuk menikah ini juga dapat dilihat dari tingkahnya yang masih suka berpesta dengan teman – temannya, masih suka menggoda cewek lainnya. Ini tandanya pria belum memiliki komitmen untuk menikah dan masih suka tebar pesona.

5. Terlalu Banyak Menuntut

Pria yang terlalu banyak menuntut ini masih memiliki pemikiran yang labil dan belum bisa membina rumah tangga dengan baik. Ini juga tandanya pria belum siap untuk menikah karena pemikirannya yang belum bisa menjadi kepala rumah tangga yang baik.

Nah, itulah dia kelima ciri pria belum siap untuk menikah. Jika saat ini kamu mengalami hal seperti itu, sebaiknya pikirkan lagi bicarakan baik – baik dengan dirinya, apakah benar – benar ingin berkomitmen atau tidak.

More From: Cinta