5 Tempat Wisata Belanja Seru di Bangkok


248174_patpong-night-market_663_382

Palingseru.com – Berwisata ketampat-tempat menarik di hari libur memang merupakan hal yang sangat asyik dan menyenangkan. Apalagi jika tempat-tempat menarik tersebut menyediakan pusat perbelanjaan, pastinya akan sangat menambah keseruan liburan kamu.

Buat kamu yang sangat suka berbelanja sambil berwisata, kamu bisa mengunjungi Bangkok, Thailand yang menyediakan  banyak tempat pusat perbelanjaan yang bisa bikin dompet kamu kering.

Di Bangkok, kamu bisa menemukan pusat perbelanjaan dari yang megah dan elit, sampai pusat perbelanjaan tradisional yang menawarkan barang-barang murah namun berkualitas.

Di sana kamu bisa menemuka berbagai barang yang kamu butuhkan, seperti pakaian, sepatu, aksesoris cantik, sampai ke kuliner yang pastinya sangat enak dan lezat. Bahkan kamu bisa mendapatkannnya dengan harga yang murah dan tidak terlalu menguras isi dompet.

Nah, pasti penasarankan seperti apa tempat wisata belanja di Bangkok? Dari pada penasaran, mending kita simak aja yuk ulasan yang berikut ini, seperti dilansir Viva.co.id.

1. Pasar  Pratunam

Tempat wisata belanja yang pertama adalah pasar pratunam yang sangat murah denagn barang yang berkualitas. Tak heran jika banyak sekali orang-orang Indonesia yang berbelanja di pasar tradisional ini. Pasar ini menawarkan kamu berbagai jenis barang yang sangat berkualitas seperti pakaian, tas, sepatu, aksesoris, dan jug kerajianan tangan dengan harga yang terjangkau. Jika kamu ingin mendapatkan harga yang lebih murah lagi, kamu bisa masuk lebih dalam lagi di pasar tersebut, maka kamu akan mendapatkan barang favorite kamu dengan harga yang lebih murah di banding yang di depan.

2. Khao San Road

Tempat yang satu ini merupakan jalanan pendek yang dijadikan orang-orang Bangkok sebagai pasar tradisional yang menjual banyak barang murah yang dibutuhkan backpacker. Ada banyak backpacker di seluaruh dunia yang berkumpul di sini hanya untuk berbelanja barang dan makanan. Di pasar ini kamu akan menemukan berbagai kaos, sepatu, aksesoris, kerajinan tangan, lukisan, jasa tato, dan juga cd bajakan yang di jual dengan harga yang murah. Selain itu, kamu juga bisa berwisata kuliner di pasar ini, karena banyak pedagang yang menjual makanan cemilan khas Bangkok yang enak dan lezat.

3. Patpong Night Market

Pasar yang satu ini bisa dibilang sebagai pasar malam, karena pasar ini hanya buka saat malam hari saja. Patpong merupakan tempat yang paling sering dikunjungi oleh turis saat di malam hari, karena di pasar ini kamu akan menemukan berbagai hiburan,  kuliner, dan juga barang-barang seperti pakaian, aksesoris, dan juga oleh-oleh khas Thailand dengan harga yang murah jika kamu pandai menawar. Patpong ini terkenal dengan pasar yang tawarannya sangat tinggi, sehingga jika kamu pandai menawar kamu akan mendapatkan barang yang kamu inginkan dengan harga yang terjangkau.

4. MBK ( Ma Boong Kroong ) Mall Center

Pusat perbelanjaan yang satu ini menawarkan berbagai aksesoris unik, dan juga oleh-oleh khas Thailand yang lucu dan juga menarik. Selain itu kamu juga dapat menemukan tas, pakaian, sepatu dan lain-lainnya. Berbeda dengan Mall lainnya yang semua barang di sana tidak bisa di tawar. Tapi jika Mall yang satu ini kamu bisa menawar dengan harga yang kamu mau, dan jika kamu pandai manawar kamu akan mendapatkan harga yang lebih murah dan terjangkau.

5. Chatuchak Weekend Market

Pasar yang satu ini merupakan pasar yang paling banyak di kunjungi oleh para wisatawan. Karena pasar ini menawarkan harga yang sangat murah di banding dengan pasar-pasar yang lainnya. Pasar chatuchak ini hanya dibuka pada akhir pekan saja, yaitu sabtu dan minggu, jadi kamu bisa manfaatkan libur pekan kamu untuk berbelanja di pasar chatuchak ini. Yang lebih serunya lagi, selain harganya murah kamu bisa menawar lagi, jika kamu memang rajin untuk menawar. Jadi, disarankan kamu jangan pernah ragu untuk menawar meskipun sudah mengetahui bahwa harga sudah murah, kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah lagi.

Bagaiman? Seru bukan jika mengahabiskan hari libur dengan berbelanja di Bangkok. Selain murah, kamu juga akan mendapatkan barang yang juga berkualitas.

 

 

More From: Wisata dan Kuliner