Dokter di India Temukan 12 Emas Batangan Dalam Perut Pasiennya


ems

Palingseru.com  – Di India emas merupakan salah satu komditi besar yang sangat sering menjadi bahan seludupan oleh banyak orang. Banyak cara orang untuk melakukan penyeludupan terhadap sesuatu barang berharga. Bahkan tak jarang mereka melakukan hal-hal yang berbahaya demi hanya untuk menyeludupkan barang tersebut.

Sama seperti halnya dengan seorang pria di India ini. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha kaya raya ini menyeludupkan 12 batang emas di dalam perutnya.

Awalnya pria yang berusia 63 tahun ini mengeluh kesakitan pada bagian perutnya. Lalu, ia mengatakan kepada dokter bahwa ia telah menelan tutup botol saat ia bertengkar dengan istrinya.

Namun, saat dokter melakukan bedah terhadap perutnya, dokter menemukan 12 emas batangan yang berukuran kecil seberat satu kilo yang berada di dalam perut pria yang tidak mau disebutkan namanya tersebut.

Hal ini membuat pihak polisi menjadi curiga kepada pria tersebut, dan menahan emas-emas itu untuk diselidiki lebih lanjut. Pihak polisi menduga pria tersebut telah melakukan penyeludupan terhadap emas batangan tersebut.

Dokter bedah tersebut mengatakan bahwa ia baru pertama kalinya menangani kasus semacam ini. Selama ia menjadi seorang dokter bedah, ia tidak pernah menemui pasien seperti ini.

Menurut dokter lain di rumah sakit tersebut, pria tua itu sebelumnya sudah pernah menjadi pasien di rumah sakit tersebut, tetapi bedanya saat itu ia menjalani perawatan penyakit diabetes dan usu buntu.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik