10 Selebritas yang Menyesal Setelah Permak Tubuh


Operasi plastik sekarang telah menjadi prosedur kencantikan yang sangat umum. Sebagai pusat hiburan dunia, hampir semua sosok menarik di Hollywood pernah menjalani metode ini.

Bedah plastik yang baik tidak akan menimbulkan perbedaan besar dengan aslinya. Namun jika kualitas operasi plastik buruk, alih-alih beroleh tubuh cantik menawan, wajah akan terlihat bagai boneka barbie.

Dan, para selebritas Hollywood tak luput dari penyesalan mempermak wajah. Berikut lima diantara selebriti dunia yang menyesali mengikuti prosedur bedah plastik.

Heidi Montag
Heidi menjalani 10 prosedur kosmetik dalam satu hari dan muncul sebagai seorang yang berbeda. Ia tampak jauh lebih tua daripada usia sebenarnya. Heidi pun mengatakan penyesalannya . “Sejujurnya, saya berharap tak pernah melakukannya. Bila dapat mengulang waktu, saya tidak akan pernah melakukannya.”

Tori Spelling
Payudara Tori Spelling mengalami perubahan bentuk setelah operasi. Namun ia menyesalinya karena alasan lain. “Saya melakukan operasi pada usia 20. Dan jika saya tahu hal itu memengaruhi produksi susu, saya tidak akan pernah melakukannya.”

Kenny Rogers
Penyanyi berusia 70 tahun ini mengakui operasi plastik mengambil ‘kehangatan’ dalam matanya. “Aku adalah raja operasi plastik. Aku manusia bionik! Setiap bagian tubuhku telah diubah dari waktu ke waktu. Aku berharap aku tidak
melakukannya. Saat melihat kembali beberapa foto di masa lalu, saya melihat mata saya jauh lebih hangat dari yang ada sekarang, dan aku rindu itu. ”

Denise Richards
Meskipun senang dengan payudaranya sekarang, Denise Richards mengatakan ia membuat beberapa kesalahan ketika dia pertama kali memermak tubuh pada usia 19 tahun. “Saya terburu-buru untuk melakukan operasi tanpa berkonsultasi dan penelitian dengan dokter. Saya hanya berpikir, karena mereka ahli bedah plastik, mereka tentu baik. Anda harus mengajukan banyak pertanyaan dan memberikan yang terbaik bagi tubuh.”

Lisa Rinna
Lisa mendapat suntikan perintis untuk meningkatkan volume bibirnya pada 1986.Tetapi, hal itu mengambil alih kencantikannya dan kehidupannya. Katanya, “Bibirku mendefinisikan siapa aku.” Sehingga, ia memilih mengubah kembali bentuk bibirnya. “Tidak peduli apa yang orang lain pikirkan. Aku melakukannya untuk diriku sendiri. ”

Nicole Kidman
Setelah membantah berulangkali, akhirnya, Nicole Kidman mengaku pernah menggunakan Botox. Menurutnya, ia tak menyukai hasil suntik botoks sehinngga berhenti menggunakannya. “Saya merasa lebih baik sekarang. Saya dapat mengerutkan kening. ”

Courtney Love
Courtney Love melakukan permak bibir, dan tidak butuh waktu baginya menginginkan bentuk  bibirnya yang lama. “Bibirku dulu sempurna manis, dan aku punya bibir besar dan bagus,” kata Love.

Jamie Lee Curtis
Jamie mencoba berbagai jenis operasi plastik dan menyesalinya secara blak-blakan. “Semua ini mimpi buruk dan membuat rasa merasa makin tidak aman. Saya mengalami beberapa komplikasi yang mengerikan.” Dia menambahkan, “Operasi plastik sama sekali tak membantu. Tunjukkan satu orang yang telah melakukannya dan tidak berubah menjadi makin aneh.”

Mickey Rourke
Mickey mengalami cedera ketika ia meninggalkan dunia akting untuk menjadi seorang petinju profesional. Untuk memperbaikinya, ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Sayangnya, ia tidak menjemput dokter sangat baik: “Saya pergi ke orang yang salah untuk mencipta wajahku kembali,” mengakui Rourke.

Tara Reid
Model pirang cantik ini awalnya memermak payudaranya dengan hasil sangat mengecewakan. Lalu, operasi pengambilan lemak di perutnya juga menghasilkan kerutan-kerutan tak sedap dipandang. Setelah melakukan operasi korektif, Tara mengatakan takkan pernah masuk ruang bedah plastik lagi. sumber: vivanews.com

More From: Hiburan