Di Jepang Ada Festival Menunggangi Penis Lho


konsei-matsuri-festival-menunggang-penis-di-jepang

Palingseru.com – Jepang memang diketahui sebagai negara yang memiliki sejuta keunikan. Ada banyak hal yang berbau unik di Jepang,mulai dari  kue unik, buah berbentuk unik, sayuran berbentuk unik, hingga festival-festival tahunan yang sangat unik.

Dulu kita pernah membahas festival memeluk balok es dalam keadaan bugil di Jepang. Kali ini Jepang memiliki festival tahunan yang sangat unik dan sangat menarik, yaitu Kanamara Matsuri dan Ososo Matsuri.

Kedua festival tersebut merupakan festival tahunan yang mengarak patung berbentuk kelamin manusia. Festival ini melakukan sejenis parade dengan memamerkan alat kelamin pria maupun wanita.

konsei-matsuri-001-destriyana

Festival yang dirayakan setiap tanggal 29 April Osawa Hot Spring ini, dipercaya dapat membuat wanita hamil dan seseorang enteng jodoh. Siapa yang beruntung terpilih dalam festival ini maka ia akan cepat hamil jika sudah bersuami, dan enteng jodoh jika belum menikah.

Dalam festival ini nantinya akan dipilih beberapa orang yang beruntung untuk mandi didalam kolam air panas di Osawa Hot Spring tersebut. Untuk wanita yang tidak di pilih tidak akan boleh masuk dalam kolam tersebut.

konsei-matsuri-003-destriyana

Kemudian wanita yang terpilih tersebut melakukan ritual pemandian patun penis raksasa yang memiliki berat sekitar 150 kilogram dan panjang sekitar 1.4 meter. Lalu, wanita yang beruntung akan dipilih untuk menunggangi patung penis tersebut.

Diketahui tahun lalu, wanita yang berhasil menunggangi patung penis tersebut sekarang sudah hamil. Hal ini membuat banyak wanita menjadi sangat percaya dengan festival ini. Dan semakin tahun, semakin banyak wanita yang menginginkan terpilih untuk menunggangi patung penis tersebut.

 

More From: Wisata dan Kuliner