Gila Dah Pemuda Ini Perkosa Bayi Sampai Mati


   

hdhsu

Palingseru.com – Pemerkosaan merupakan salah satu kejahatan yang saat ini semakin marak terjadi. Sudah banyak sekali kasus pemerkosaan yang telah dilakukan oleh orang yang tak dikenal, teman, pacar, bahkan kasus orangtua memperkosa anaknya sendiri sudah sering terdengar saat ini.

Seperti kasus yang satu ini,  seorang pria asal Australia di tangkap karena telah melakukan pemerkosaan terhadapa bayi berusia dua tahun hingga tewas.

Bayi yang diperkosanya tersebut diketahui adalah anak tiri dari pria yang berusia 23 tahun tersebut. Tak hanya memperkosa anak tirinya sendiri, pria tersebut juga melakukan penganiayaan terhadap bayi dua tahun itu.

Kejadian ini terjadi di  Coffs Harbour, saat itu diketahui sang ibu sedang keluar rumah, kemudian sang ayah melakukan aksinya dengan memperkosa bayi tersebut selama 20 menit dan melakukan kekerasan terhadapnya di bagian perut bayi itu.

Seperti dilansir Merdeka.com, pria tersebut langsung ditangkap keesokan harinya saat bayi itu dinyatakan telah tewas ke esokan harinya.

Awalnya bayi itu hanya mengalami kondisi yang buruk hingga akhirnya bayi itu tewas keesokan harinya.

 

More From: Berita Menarik