Pasangan Ini Dapat Uang Rp 318 Juta Karena Tidak Bisa Berhubungan Seks


   

images

Palingseru.com – Seperti kita ketahui bahwa hubungan seks merupakan salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi oleh manusia. Karena merupakan kebutuhan, hubungan seks bisa menjadi rusaknya suatu hubungan  suami istri. Sudah terdengar banyak kasus perceraian yang terjadi akibat hubungan seks yang kurang harmonis.

Namun, suatu hal yang berbeda telah dilakukan oleh pemerintas Italia yang mungkin terdengar sangat aneh dan tidak masuk akal. Tapi, hal ini telah di tetapkan oleh pemerintah Italia untuk memberi uang sebesar Rp318 kepada pasangan yang memiliki hubungan seksual yang tidak harmonis.

Ketetapan ini ditetapkan memiliki alasan tertentu yaitu atas dasar kecelakaan yang terjadi pada seorang wanita beberapa tahun yang lalu.

Wanita yang tidak diketahui namanya itu ditabrak oleh mobil sehingga membuatnya harus terbaring di tempat tidur selama 3 bulan. Hal ini membuat wanita tersebut tidak bisa berhubungan seks dengan suaminya, seperti sebelum kecelakaan itu terjadi.

Kejadian itu tentunya merusak hubungan suami istri wanita tersebut. Menurut sang suami, hal ini membuatnya sangat stres karena tidak bisa memenuhi kebutuhan seksualnya.

Tak hanya urusan ranjang,  hubungan keluarga pasangan itu juga menjadi tidak harmonis lagi, bahkan tidak menunjukan seperti suami istri lagi.

Karena kejadian itulah pemerintah menyuruh orang yang menabrak wanita itu untuk membayar sekitar  20 ribu euro atau setara dengan Rp 318 juta sebagai ganti rugi rusaknya hubungan pasangan tersebut.

 

More From: Aneh Unik