5 Rahasia Agar Kamu Diperhatikan Suami


   

bahagia

Palingseru.com – Saat menjalin hubungan asamara memang terlihat sangat menyenangkan, karena saat-saat itu pasangan kita sangat memperhatikan kita dan terkadang membuat kita merasa kita merupakan orang yang paling bahagia di dunia ini.

Tapi, semua itu bisa hilang saat setelah menikah. Dulunya pasangan yang sangat perhatiaan, bisa berubah menjadi tidak perhatian saat setelah menikah. Hal ini bisa dikarenakan oleh banyak hal, seperti sibuk dalam pekerjaan, rasa lelah, atau  memang mungkin tidak tertarik lagi dengan pasangannya.

Nah, oleh karena itu, jika kamu ingin terus selalu diperhatikan, di manja dan disayang oleh suami kamu, kamu harus mengetahui ke lima rahasia yang akan kita bahas kali ini.

Seperti dilansir Merdeka.com, berikut ini adalah ke lima rahasian agar kamu selalu diperhatiak oleh suami.

1. Jangan terlalu cerewet

Cerewet memang merupakan sifat yang umumnya dimiliki oleh wanita. Tapi, harus kamu ketahui bahwa suami sangat tidak suka dengan istri yang cerewet. Oleh karena itu, sebaiknya kamu menghilangkan sifat cerewet yang kamu miliki itu, agar suami betah di rumah, dan selalu perhatian dan memanjaan kamu. Coba kamu pikir, siapa sih yang betah jika dimarah-marah terus setiap harinya? Kamu sendiri juga tidak betah kan? Apa lagi suami.

2. Meluangkan waktu untuk berdua

Mungkin setelah menikah kamu dan pasangan kamu memiliki kesibukan sendiri-sendiri sehingga kamu tidak sempat untuk memiliki waktu bersama pasangan kamu. Nah, jika kamu ingin selalu di perhatikan dan dimanja oleh suami kamu, sebaiknya kamu meluangkan sedikit waktu untuk bersamanya, ingatlah pada saat masa-masa indah kamu selagi pacaran, dan apa salahnya jika kamu pacaran setelah menikah.  Toh itu malah lebih bagus bukan?

3. Menghidupkan kehidupan seks

Seks merupakan salah satu kebutuhan yang harus terpenuhi oleh setiap manusia, yang pastinya untuk yang sudah menikah. Sudah harus diakui bahwa seks merupakan salah satu penyebab ketidakharmonisan hubungan rumah tangga. Oleh karena itu, menghidupkan kehidupan seks dalam rumah tangga kamu sangat penting untuk dilakukan, agar suami kamu selalu tertarik dengan kamu.

4. Selalu terlihat menarik

Menjaga penampilan saat setelah menikah sangat penting untuk dilakukan, agar suami kamu tidak bosan melihat kamu. Berdandan yang cantik di depan suami dapat membuat suami semakin tergila-gila dengan kamu, dan bahkan suami pun sangat betah untuk tiinggal di rumah.

5. Telibat dalam hidupnya

Jika kamu menginginkan kehidupan rumah tangga kamu semakin harmonis, kamu perlu melibatkan diri kamu kedalam hidupnya. Dukung semua apa yang ingin ia lakukan, dan selalu dampingi dirinya apa pun yang ia lakukan.

Nah, itulah dia ke lima rahasia agar kamu selalu diperhatikan oleh suami tercinta kamu.

 

More From: Cinta