5 Manfaat Pacaran dengan Pria yang Lebih Tua


   

pria lebih tua

Palingseru.com – Pacaran memang tidak memandang usia. Namun, buat para wanita sebaiknya lebih baik pacaran denga pria yang lebih tua. Hal ini beralasan bahwa pria yang lebih tua dia bisa lebih dewasa dan lebih matang mengatur segala sesuatunya dalam hubungan asmaranya .

Selain itu, berpacaran dengan pria lebih tua juga memiliki beberapa manfaat. Mau tahu apa saja manfaatnya ? seperti yang dilansir dari wolipop.com berikut ini ulasannya .

1. Lebih Konsisten

Salah satu manfaat pacaran dengan pria yang lebih tua yakni dia lebih konsisten dalam segala urusan yang ada di dalam hubungan asmara kalian. Dia kan lebih bisa memutuskan sesuatu yang tepat dan lebih serius dalam segala hal. Apalagi jika dia sudah berani berkomitmen, pastinya dia akan lebih melakukan apapun tanggung jawabnya secara konsisten.

2. Masa Depan Lebih Terjamin

Berpacaran dengan pria yan lebih tua juga dapat membuat masa depan kamu lebih terjamin. Sebab, pria yang lebih tua pastinya dia sudah lebih dulu melewati masa – masa yang saat ini kamu alami. Dia lebih berpengalaman dan lebih bisa membuat sesuatu yang  membuat keamanan secara finansial yang terjamin.

3. Berhubungan dengan Dewasa

Seorang pria yang lebih tua pastinya dia akan jauh lebih memikirkan masa depan, berfikiran matang sehingga hubungan yang kamu jalani akan lebih dewasa. Pria yang lebih tua pastinya dia akan jauh lebih pintar mengendalikan emosinya. Jika dia sudah menyayangi kamu dengan tuus pastinya hubungan kamu jauh dalam hal main – main.

4. Dukungan dan Perhatian

Pacaran dengan pria yang jauh lebih tua , dia akan merasa memiliki tanggung jawab untuk selalu memberi dukungan dan perhatiannya lebih kepada kamu. Sehingga kamu akan merasa dilindungi , diperhatikan dan dimengerti. Berbeda dengan pacaran denga pria yang seumuran , dia lebih mementingkan egois dan merasa hebat jika diluar sana masih ada yang jauh lebih baik.

5. Hubungan yang Sehat

Pacaran dengan pria yang lebih tua , kamu juga akan mendapatkan manfaat dengan menjalani hubungan yang lebih sehat. arena pria yang lebih tua dia akan lebih menunggu kamu dengan belajar bertanggung jawab bahwa dia pria yang baik . Berbeda dengan pacaran dengan pria yang seumuran dia akan lebih memikirkan kesenangan dibandingkan tanggung jawab.

Nah, itulah dia kelima manfaat pacaran dengan pria yang lebih tua.

More From: Cinta