Bocah 8 Tahun Ini Tewas Demi Lindungi Kakaknya Yang mau Diperkosa


meninggal

Palingseru.com – Seorang bocah yang baru berusia 8 tahun, dikatakan sebagai bocah pemberani karena telah berkorban nyawa demi menyelamatkan kakaknya yang ingin di perkosa.

Seperti yang kita ketahui biasanya anak-anak kecil paling takut dengan apa yang akan membahayakan dirinya. Namun, bocah yang tidak diketahui namanya ini menunjukan keberaniaannya dengan menyelamatkan kakaknya.

Awal kisahnya, saat itu sang bocah bersama kakak kandungnya yang masih berusia 12 tahun sedang bermain di dekat rel kereta api. Lalu, ada seorang laki-laki yang menghampiri kakaknya dan ingin memperkosa gadis berusia 12 tahun tersebut.

Ketika melihat kakaknya dalam keadaaan bahaya, bocah tersebut langsung menyerang laki-laki itu dengan berani dan akibatnya ia harus kehilangan nyawa karena telah di pukul hingga puluhan kali.

Karena pelaku tersebut merasa telah membunuh bocah malang itu, ia kemudian kabur meninggalkan mayat bocah tersebut. Kematian bocah ini sungguh sangat tragis, sehingga membuat kakaknya sangat terpukul.

Namun, tak hanya kakaknya saja yang merasa berhutang budi dengan adiknya tersebut, keluarga besarnya pun sangat menyayangi kepergiaan bocah itu.

Menurut sang kakak, laki-laki yang ingin memperkosanya tersebut, memiliki ciri-ciri berkulit hitam, tinggi, dan besar. Namun, sampai saat ini pihak polisi masih mencari pelaku yang telah membunuh bocah tersebut.

Sang kakak sangat merasa terguncang dengan kepergian adik tersayangnya tersebut. Hingga sampai saat ini ia masih sering menangis dan merenung sendirian .

Kita berharap semoga bocah pemberani tersebut tenang di alam sana.

 

More From: Berita Menarik