Demi Ketenangan, Istri Makan Abu Suami


Kehilangan yang terkasih memang tak pernah mudah. Namun bagi Casie (26), kehilangan suaminya, Shawn, membawanya ke arah tak terduga, kecanduan teraneh yang pernah ada.
Istri Makan Abu Suami
Warga Fayetteville, Tennessee, ini tiba-tiba kecanduan memakan abu kremasi suaminya sebagai bentuk kenyamanan. Pasangan ini pertama bertemu pada 2008. “Semua yang saya inginkan ada pada suami saya,” ujarnya seperti ditulis HuffPost.

Menurut ibunya, Linda, dua setengah tahun bersama Shawn merupakan masa Casie benar-benar bahagia. Namun semuanya berakhir ketika Shawn meninggal karena serangan asma tiba-tiba. Saat itu, Casie mengatakan, “Dunia saya berhenti berputar.”

Awalnya seperti dilaporkan Dailymail, Casie berkabung dengan membawa abu kremasi suaminya ke mana pun ia pergi. Kemudian semuanya menjadi lebih ekstrim ketika suatu hari abu suaminya tumpah ke tangannya.

“Saya tak ingin membersihkannya karena itu suami saya. Karenanya saya menjilatnya bersih dari jari saya,” ujarnya.

Sejak itu, Casie tak bisa berhenti berhenti dan diperkirakan ia telah memakan 0,4 kg abu sejauh ini.

Casie menggambarkan rasa abu itu seperti ‘telur busuk, pasir dan pasir kertas’ dan ia pun memiliki rasa debu kematian. Kecanduan tak lazim ini bisa mengancam Casie, karena bahan kimia di dalamnya bisa membuat orang menjadi gila.

Namun kabar terbaru dari Jezebel, Casie telah memeriksakan diri dan ia tak membawa abu suaminya.

More From: Aneh Unik