Pria ini Dibayar 17 Juta Sehari Untuk Menjadi Mayat


bekerja-menjadi-mayat-pria-ini-dibayar-rp-17-juta-sehari

Palingseru.com – Chuck Lamb, seorang pria berumur 56 tahun ini rela menjadi seorang mayat demi dibayar 17 juta sehari. Pekerjaan nya ini merupakan salah satu impian Chuck Lamb untuk menjadi seorang aktor film. Namun, karena menjadi seorang aktor film ini tidak mudah sehingga ia rela bereperan menjadi seorang mayat di beberapa film bergenre horor dan action.

Pada awalnya, Chuck Lamb ini merupakan salah seorang yang bekerja di teknisi komputer. Karena merasa bosan dan masih merasa kurang dengan pendapatan yang ia miliki, sehingga ia bangkit dan bertekad untuk mengejar impiannya tersebut.

Ia memerankan tokoh sebagai mayat ini awalnya dengan membuat berbagai skenario kematian bersama istrinya dan mengabadikannya dalam foto. Foto-foto tersebut kemudian dia unggah ke dalam website miliknya deadbodyguy.com. Dan setelah tahun 2005, ternyata situs miliknya itu telah mencapai 50 juta kali klik.

Dari sinilah , beberapa acara talk show memberikan kesempatan kepada Chuck Lamb untuk memerankan tokoh mayat dalam film horror Vacancy. Ia pun berhasil dalam kesempatan pertama kalinya itu. Karena memang pada dasarnya ia telah merasa cocok bila berperan sebagai mayat denganulitnya yang pucat seperti mayat dan kepalanya yang botak sehingga bisa menggunakan segala jenis wig.

article-2478299-03ccfb1e0000044d-297_634x402

Dan akhirnya, Chuck Lamb pun menjadi terkenal dan bermain di beberapa tayangan televisi hingga memiliki pendapatan Rp 17 juta perharinya.

“Salah satu momen favorit saya adalah saat seorang mayat diundang untuk mengikuti sesi tanda tangan bersama fans dan mengetahui ternyata banyak orang menginginkan tanda tangan saya,” Ujar Chuck seperti yang dilansir dari vemale.com.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik