Cari Sensasi, Alat Seks Getar Malah Masuk Ke Dalam Usus Pria Ini


alat-seks-getar-nyasar-di-usus-besar-pria-amerika-masuk-igd

Palingseru.com – Kisah lucu namun lebih miris telah terjadi di Amerika Serikat. Kisah ini dialami oleh seorang pria yang tidak diketahui namanya tersebut. Seorang perawat di rumah sakit di Kota Fresno, Negara Bagian California, terkejut ketika melihat hasil sinar  X  pada pasien yang tidak diketahui namanya tersebut.

Pasien ini diketahui mengalami konstipasi alias sembeli yang parah. Hal ini dikerenakan ada sebuah alat bantu seks yang masuk ke dalam ususnya.

Akibat kejadian aneh itu, pria tersebut terus mengeluh kesakitan dengan sedikit rasa malu akibat kecerobohan yang ia lakukan tersebut. Menurut perawat di rumah sakit itu, kejadian ini sungguh sangat unik, dan lucu, tapi juga sangat membahayakan nyawa pasien, oleh karena itu harus segera mendapat perawatan dari dokter.

Seperti dilansir Merdeka.com, Perawat rumah sakit mengatakan jika dirinya sedikit merasa aneh dengan hal ini. Namun, sang pasien tidak mau menceritakan kejadian yang sebenarnya.

Tapi, untunglah sang istri yang saat itu mengantarkan suaminya ke rumah sakit mau menceritakan kejadian langka itu. Menurut sang istri awalnya sang suami hanya ingin mencoba merasakan alat seks getar tersebut di anusnya. Namun, entah bagaiman alat seks getar itu malah masuk ke dalam ususnya.

Saat mendengar cerita dari sang istri, perawat tersebut sedikit tersenyum sambil menutupi agar sang istri tidak merasa tersinggung.

Namun, untunglah alat seks getar tersebut berhasil dikeluarkan dari usus pria itu dengan bantuan beberapa operasi yang dilakukan oleh dokter.

Dokter menyarankan agar pria tersebut tidak mengulangi perbuatan anehnya itu, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak pernah di inginkan.

 

More From: Aneh Unik