Pertengahan Mei 2014 Samsung Galaxy S5 Dijual Dengan Harga Rp 8,2 juta


   

Samsung Galaxy S5 Harga

Palingseru.com – Samsung Galaxy S5 merupakan Ponsel premium samsung yang dijual cukup mahal dan di pertengahan Bulan Mei 2014 ini Samsung Galaxy S5 Dijual dengan Harga Rp 8,2 Juta naik Rp 100 Ribu dari bulan kemarin.

Samung Galaxy S5 merupakan ponsel kelas atas yang bersaing dengan iPhone 5 dan kini kedatangan Sony Xperia Z2 juga menjadi salah satu pesaing Samsung Galaxy S5 dipasaran ponsel premium di Indonesia.

Sedikit ulasan singkat mengenai Samsung Galaxy S5, ponsel buatan Samsung ini memiliki sepesifikasi yang wah jadi wajar aja jika harganya pun mahal, ponsel ini dipersenjatai dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A15 berkecepatan 1,9GHz dan quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang didukung memori RAM sebesar 2GB.

Layar Samsung Galaxy S5 pun cukup lebar yakni berukuran 5,1 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi Super AMOLED yang dilindungi oleh lapisan antigores Gorilla Glass 3.

Sistem Operasi Android yang digunakan pun sudah memggunakan Android terbaru yakni Android 4.4.2 KitKat dengan antarmuka TouchWiz versi baru.

Untuk kamu yang suka foto foto menggunakan ponsel Samsung Galaxy S5 Juga memiliki kamera yang cukup bagus dibagian belakang menggunakan kamera 16 megapiksel dengan menggunakan sensor berteknologi ISOCELL yang mampu meningkatkan kualitas hasil jepretan secara signifikan dan didukung kemampuan merekam video 4K @30fps.

Konektifitasnya pun cukup lengkap seperti WiFi, NFC, GPS, 3G HSPA, dan port microUSB. Untuk menjalankan semua fitur yang ada ponsel ini juga di bekali dengan baterai betenaga besar yakni baterai berkapasitas 2800mAh.

Yang paling luar biasa dari ponsel ini ialah tahan air dan debu, sehingga jika ponsel kamu terjatuh ke air maka kamu tidak perlu takut rusak.

Sepertinya dengan Harga 8,2 Juta sepadan dengan sepesifikasi dan fitur yang yang akan kamu dapatkan.

More From: Gadget