Aneh Cicak Ini Berkepala Seperti Burung


Ada yang anaeh dengan cicak ini se layaknya cicak memiliki kepala yang kecil namn tidak dengan cicak ini, cicak ini sangat aneh kepalanya lonjong seperti kepala burung pipit dan terdapat ekor bersambungan serta berbeda warna.

Cicak aneh ini ditemukan oleh seorang warga yang bernama Sulaiman (35), di rumahnya Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur ini. suliman [un berjanji akan memelihara cicak aneh temuanya ini.

Sulaiman menemukan cicak aneh bin unik ini setelah sholat subuh bebrapa hari yang lalu di dinding rumahnya sulaiman tidak sengaja melihat ada sekor cicak yang berbentuk anaeh.

(Foto: Sholahuddin/Global TV)

Sulaiman memelihara cicak aneh ini disebuah toples putih dan di berimakan nasi dan jangkrik, sulaiman pun tidak akan menual cicak aneh ini kepada siapapun di ahanya ingin memelihara cicak ini selamnya.

Beberapa warga yang penasaran dan ingin tahu tentang penemuan cicak aneh ini pun berduyun duyun mendatangi rumah Sulaiman sebagian warga yang penasaran pun tidak segan sgan untuk mengambil foto cicak aneh ini

(rian)

More From: Aneh Unik