5 Rumah Artis Korea Paling Mewah


77831-rumah-mewah-top-big-bang

Palingseru.com – Semua orang pasti mengetahui bahwa kehidupan para artis Korea bergelimangan harta. Memiliki banyak uang membuat mereka dapat hidup dengan kemewahan dan kenyaman. Bahkan beberapa artis Korea memiliki rumah yang sangat mewah untuk kenyamanan hidup mereka.

Memiliki rumah mewah pasti merupakan keinginan banyak orang. Tapi, memiliki rumah mewah bukan merupakan hal yang gampang untuk di dapatkan, bahkan para artis yang memiliki banyak uang pun mengaku mengahabiskan banyak uang dan harus bekerja keras untuk memiliki rumah mewah mereka.

Seperti ke lima artis Korea ini, mereka memiliki rumah yang sangat mewah, bahkan jika melihat rumah mereka kamu akan merasa iri dengan mereka.

Nah, mau tau seperti apa kemewahan rumah artis korea ini? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir m.infospesial.net.

1. Boa

eb1fa-rumah-boa

Boa, salah satu bintang SM Entertainment yang paling di perhitungkan. Ia memulai karirnya sejak usia 13 tahun, dan hingga sekarang ia pun asih terkenal di industri musik. Oleh sebab itu, tak heran jika ia mampu memiliki rumah mewah yang menjadi impian banyak orang. Rumah yang ia miliki seharga Rp 20 miliyar yang memiliki tiga kamar tidur, dan tiga kamar mandi. Rumahnya tersebut terletak di kawasan elit di Sangji, Ritzville dan berada di distrik Gagnam

2. Junsu

446cf-rumah-junsu

Member dari JYJ ini juga salah satu artis yang memiliki rumah mewah. Rumah yang dimiliki oleh Kim Junsu ini diketahui seharga Rp 29,75 miliyar yang terletak di Brown Stone Legend di distrik Sanseong-dong, Seoul. Rumah yang ia miliki tersebut adalah hasil kerja kerasnya sendiri. Kim Junsu ini memang terlahir dari keluarga kaya raya, sebelum ia memiliki rumah mewah tersebut ia tinggal bersama orangtuanya di rumah mewah juga yang berharga sekitar Rp 18,3 miliyar.

3. Kim Hyun Joong

2ad0a-rumah-kim-hyun-joong

Artis korea yang satu ini memiliki rumah mewah dengan gaya Eropa yang cukup menakjubkan. Rumah yang ia miliki ini sangat luas dan di dalam rumahnya ada sebuah taman indah. Desain rumahnya tersebut sangat indah, dan cukup manis. Bahkan rumahnya ini pernah di liput secara langsung oleh salah satu stasiun tv di Korea.

4. Kim Jaejoong

274bf-rumah-jaejoong

Selain Junsu, ada lagi member JYJ yang memiliki rumah mewah yaitu Kim Jaejoong. Rumah Kim Jaejoong ini juga dekat dengan rumah Junsu, sama-sama di Brown Stone Legend. Namun, rumah Kim Jaejoong ini lebih sedikit mirip dengan rumah-rumah mewah yang ada di New York. Desain rumahnya sangat menyesuaikan gaya hidup Kim Jaejoong, agar ia nyaman tinggal di rumahnya tersebut.

5. TOP

77831-rumah-mewah-top-big-bang

Artis yang satu ini juga memilii rumah mewah bahkan paling mewah di banding rumah artis-artis di atas. T.O.P Bigbang ini membeli rumahhnya dengan harga Rp 40 miliyar. Rumahnya ini dilengkapi dengan  ruang fitnes, area berlatih golf,  hall, serta ruang yang sangat mirip dengan bioskop. Rumah ini memiliki empat kamar dan tiga kamar mandi, dan terletak di Hannam-dong, Seoul.

Itulah di ke lima artis korea yang memiliikki rumah paling mewah.

 


Like it? Share with your friends!