Kasihan Kucing Ini Disiksa Gara-Gara Mirip Hitler


gara-gara-mirip-hitler-kucing-di-inggris-disiksa

Palingseru.com – Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang paling banyak di sukai oleh orang-orang. Apalagi jika kucing tersebut sangat lucu dan menggemaskan, pasti akan banyak sekali orang-orang yang menyukainya.

Tapi,  hal tersebut ternyata tidak terjadi pada kucing  yang langka, unik dan lucu ini. Kucing yang ada di Kota  Gloucestershire, Inggris ini disiksa oleh banyak orang lantaran kucing tersebut memiliki kumis hitam yang sangat mirip dengan  pemmpin Nazi Adolf Hitler.

Seperti dilansir Merdeka.com, kucing yang bernama Baz ini harus rela mengalami luka parah karena di siksa oleh banyak orang lantaran dirinya yang sangat mirip dengan Hitler tersebut

Kucing yang bernama Baz ini memiliki bulu berwarna hitam di bawah hidungnya seperti membentuk kumis yang sangat mirip dengan kumis Hitler.

Akibat bulu hitam kucing itu, Baz harus rela di siksa oleh banyak orang dan kehilangan sebelah matanya akibat siksaan keras tersebut. Kirsty Sparrow sangat menyesali hal ini, ia sangat sedih melihat kucing kesayangannya harus menderita akibat menjadi target mereka yang anti-Nazi.

Awalnya Baz menghilang beberapa hari dari rumah Sparrow, kemudian Sparrow mengunggah fotonya ke facebook dan menuliskan siapa saja yang melihat kucing tersebut segera menghubingi dirinya.

Kemudian, setelah beberapa hari menghilang Sparrow menemukan Baz di dalam  tempat sampah milik tetangganya dalam kondisi luka parah di bagian tubuh dan juga matanya.

Lalu, Sparrow langsung membawa Baz ke dokter hewan, dan memeriksakan keadaa Baz tersebut. Dokter hewan pun melakukan operasi untuk membuang sata mata Baz karena mengalami luka yang sangat fatal.

Untuk operasi tersebut, Sparrow telah menghabiskan uang sebesar Rp 12 juta. Dan hal ini membuatnya sangat merah kepada orang-orang yang tidak memiliki perasaan yang telah menyiiksa hewan yang tidak bersalah.

Kasus ini masih diusut oleh polisi, karena pelaku yang menyiksa kucing tersebut harus dikenakan sanksi dan di jerat hukum menganiaya hewan.

 

More From: Aneh Unik